Main Menu

AirAsia Beri Kejutan Penumpang di Hari Kasih Sayang

Januar
15-02-2016 05:41

Kado yang diberikan maskapai Air Asia kepada para penumpang (Antara/muhammad Iqbal)

Jakarta, GATRAnews - AirAsia merayakan Hari Kasih Sayang pada Minggu (14/2) dengan memberikan kejutan istimewa bagi para penumpang sebagai tanda cinta kasih dan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk terbang bersama AirAsia. Kegiatan ini bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

 

Seluruh penumpang penerbangan AirAsia Indonesia QZ7511 dan Indonesia AirAsia Extra XT7527 dari Bali menuju Jakarta pada hari Minggu, dikejutkan dengan kehadiran kado-kado terbungkus rapi bertuliskan nama masing-masing penumpang di conveyor belt setibanya di Area Pengambilan Bagasi Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Hadiah-hadiah yang diberikan kepada penumpang kedua penerbangan tersebut beragam, dan khusus bagi penumpang yang membeli produk asuransi Tune Protect AirAsia mendapatkan hadiah berupa koper cantik.

 

“Penumpang adalah yang utama bagi kami. Mengambil momentum Hari Kasih Sayang, kami ingin memberikan apresiasi kepada penumpang kami yang telah setia memilih AirAsia. Kami berharap hadiah-hadiah yang telah kami berikan bermanfaat bagi para penumpang, khususnya saat sedang melakukan perjalanan wisata,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto.

 

Selain kejutan tersebut, AirAsia juga memberikan tanda kasih kepada pelanggan di beberapa penerbangan yang beroperasi pada Hari Kasih Sayang ini diantaranya penerbangan dari dan ke Jakarta, Denpasar, dan Medan.

 

Junior Cho, CEO Tune Protect mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada penumpang AirAsia atas kepercayaan yang diberikan selama ini. “Dan dalam Hari Kasih Sayang ini kami mengapresiasi penumpang, serta sekaligus berkenan untuk lebih meningkatkan kesadaran akan besarnya manfaat asuransi perjalanan,” katanya.

 

Tune Protect menyediakan manfaat perlindungan bagi pelanggan AirAsia selama bepergian hingga tiba di tujuan wisata. Penumpang yang membeli produk Tune Protect AirAsia akan mendapatkan manfaat mulai dari kompensasi keterlambatan, kerusakan atau kehilangan barang di kabin dan bagasi, kecelakaan di destinasi hingga biaya pengobatan akibat kecelakaan.

 

Dengan biaya asuransi perjalanan pulang pergi hanya Rp 45.000 untuk destinasi domestik atau Rp 85.000 untuk destinasi internasional, pelanggan dapat menerima manfaat maksimal hingga Rp 800.000 untuk On Time Guarantee, hingga Rp 4.000.000 untuk penundaan penerbangan atau hingga Rp 750.000 per malam untuk akomodasi dan hingga Rp 7.000.000 untuk kehilangan atau kerusakan bagasi.


Reporter: Januar Rizki

Editor: Dani Hamdani 

Januar
15-02-2016 05:41