Main Menu

Ahmad Dhani Jadi Brand Ambassador Kopi Malaysia

didi
24-03-2016 16:40

Ahmad Dhani (GATRAnews/Adi Wijaya/yus4)

Jakarta, GATRAnews - Produsen kopi asal Malaysia dengan merek "Kopi Pak Belalang" menggandeng musisi Ahmad Dhani sebagai brand ambassador. Masuknya kopi produksi PT Classic Worldwide International Group (CWIG) yang mengandung habbatussauda itu semakin meramaikan pasar kopi Indonesia.

CEO sekaligus Founder PT CWIG Rozaini bin Hasan mengaku optimis dapat memenuhi permintaan pasar pencinta kopi Indonesia dengan produk kopi yang berbeda untuk seluruh lapisan masyarakat yang ingin hidup sehat.

"Target awal kami adalah dapat diterima oleh konsumen Indonesia. Karena selama ini penerimaan pasar di Malaysia mendapat respon yang cukup bagus dikarenakan banyaknya masyarakat yang sudah sadar akan kesehatan. Saat ini 'Kopi Pak Belalang' hanya akan fokus pada negara yang terdekat dan serumpun, yaitu Indonesia, karena karakteristik yang mirip dengan Malaysia," kata Rozaini, di Jakarta, Kamis (24/3).

"Kopi Pak Belalang" juga memperkenalkan Ahmad Dhani sebagai brand ambassador di Indonesia. Kerja sama dengan Ahmad Dhani, menurutnya, mempertimbangkan popularitas yang tinggi dari Ahmad Dhani di dunia musik. 'Tangan dinginnya' telah menghasilkan banyak talenta dan karya musik yang fenomenal.

"Kompetensi dan profesionalisme Ahmad Dhani diharapkan mempermudah jalan bagi produk 'Kopi Pak Belalang' untuk diterima pasar Indonesia," ujarnya.

Berbeda dengan jenis atau produk kopi pada umumnya, menurut Rozaini bin Hasan, produk Kopi Pak Belalang yang telah dipasarkan di Malaysia sejak tahun 2014 ini memiliki value tersendiri sebagai kopi kesehatan yang berguna untuk kesehatan tubuh. Produk ini dijalamin kualitasnya sebagai kopi kesehatan karena terbukti tidak hanya disukai oleh semua golongan masyarakat tetapi juga memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan.

"'Kopi Pak Belalang' bisa meningkatkan vitalitas dan kesehatan dalam melakukan kegiatan seharian. Di samping itu secara tidak langsung kita juga telah mengomsumsi serta melestarikan makanan sunnah, yaitu habbatussauda," ujar Rozaini bin Hasan.

Kopi Pak Belalang akan dihadirkan dalam dua varian, yakni Kopi Pak Belalang Reguler dan Kopi Pak Belalang Premium. "Kopi Pak Belalang Premium diinformulasikan oleh para ahli anggota dengan menitikberatkan selera dan kebutuhan kesehatan orang Asia," jelasnya dengan nada promosi.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief
 

didi
24-03-2016 16:40