Main Menu

Berbisnis Cetak Foto Langsung Jadi dengan Canon SELPHY

Tian Arief
09-04-2016 17:22

Peserta Seminar Peluang Bisnis Cetak Foto Instan di Jawa Tengah (GATRAnews/Dok Datascrip)

Jakarta, GATRAnews – Berbisnis cetak foto kini tidaklah sulit. Bermodalkan printer foto portabel Canon SELPHY CP1000 & CP1200, yang dipasarkan distributor produk pencitraan PT Datascrip, kita bisa menghadirkan hasil cetakan foto berkualitas tinggi yang siap jual dan menghasilkan uang dengan cepat.

“SELPHY CP1000 & CP1200 merupakan alat yang tepat untuk menambah penghasilan anda. Anda dapat mengambil foto dan mencetaknya langsung untuk dijual ke pengunjung di tempat wisata, ataupun menyediakan layanan cetak foto langsung jadi di acara-acara tertentu,” ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, dalam siaran pers yang diterima GATRAnews, di Jakarta, Sabtu (9/4). 

Menurut Angeline, harga SELPHY CP1000 & CP1200 sangatlah terjangkau, yakni Rp 1.625.000 (SELPHY CP1000) dan Rp 1.875.000 (SELPHY CP1200). Artinya, jika ditambah dengan sebuah kamera digital Canon, kita hanya perlu mengeluarkan modal kurang dari Rp 3 juta, sehingga kita bisa mulai menikmati untung dalam waktu yang sangat singkat.

Mudah Digunakan

Mencetak foto dengan printer SELPHY sangatlah mudah, cukup masukkan kartu memori SD atau USB flash disk anda ataupun langsung menghubungkan kamera ke printer SELPHY anda, pilih pengaturannya, dan langsung cetak.

Tombol yang berukuran besar dan navigasi sederhana menjadikannya begitu mudah untuk mengoperasikan SELPHY CP1000 & CP1200. Penggantian Cartridge tinta dan kertas sangat mudah dilakukan. Pemilihan foto pun begitu mudah dilakukan melalui layar LCD nya yang dapat ditekuk ke atas.

Kualitas

Hasil cetakan SELPHY menghadirkan kualitas prima dengan 16,8 juta warna. Lapisan pelindung cetakannya melindungi foto dari tumpahan air, kotoran dan bekas sidik jari, serta menjamin kekayaan warna yang bertahan hingga 100 tahun dalam penyimpanan yang benar.

Portabel

Tidak perlu repot mencari sumber daya listrik, anda bisa menggunakan baterai* yang dipasang langsung pada bodi printer SELPHY CP1000 & CP1200. Ukuran yang ringkas sangat mudah untuk dibawa ke mana pun. *NB-CP2LH dijual terpisah

Proteksi

Ketika menggunakan SELPHY CP1000 di luar ruangan, gunakan selalu penutup debu pada bagian depan dan belakang, untuk melindungi foto anda dari pasir, debu dan partikel kotoran.

Printer SELPHY CP1000 & CP1200 mengusung beragam fitur khusus untuk mencetak pasfoto hingga 43 macam ukuran yang bisa anda manfaatkan, tinggal cetak, jual dan raih keuntungannya. Anda juga bisa mencetak ekstra cepat dengan begitu mudah, cukup simpan pengaturan favorit Anda atau aktifkan ID Photo Priority.

Berkat teknologi yang hebat, kedua printer ini dapat mencetak pas foto dari dua orang berbeda di lembar foto yang sama. Anda juga bisa mencetak dua ukuran pas foto dalam satu lembar foto. Dengan demikian, anda dapat menawarkan jasa cetakan yang lebih bernilai dan hemat yang selalu diinginkan oleh banyak orang.

SELPHY1200 sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, memberikan kemudahan untuk mencetak langsung dari smartphone atau kamera. Tak perlu lagi repot mencari lab foto untuk mencetak foto Anda.

“Senin, 4 April 2016, kami mengadakan sosialisasi Peluang Bisnis Cetak Foto Instan di Desa Kanigoro, Kabupaten Gunung Kidul, Jawa Tengah. Seminar ini bertujuan membuka wawasan & mengajak mereka untuk memiliki bisnis cetak foto langsung jadi dengan modal yang sangat terjangkau. Gayung bersambut, seminar ini mendapat respon positif dari mereka untuk mulai berbisnis cetak foto langsung jadi bersama SELPHY, seperti yang terlihat pada foto ini. Sukses selalu bersama Canon SELPHY Printer,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, menambahkan.

Harga Tinta dan kertas:

RP108, untuk 108 lembar cetakan yang terdiri dari 2 buah cartridge @54 lembar & 6 pak kertas @18 lembar, harga Rp 375.000

RP1080, untuk 1080 lembar cetakan yang terdiri dari 20 buah cartridge @54 lembar & 60 pak kertas @18 lembar, harga Rp 3.575.000


Editor: Tian Arief

Tian Arief
09-04-2016 17:22