Main Menu

Ribuan Mobil Honda Berkumpul di Jakarta

Rosyid
13-05-2018 17:57

Honda Accord 1991 jarak tempuh 14 km dipamerkan pertama kali di Honda Fastival 2018 (GATRA/Rosyid/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Jambore komunitas dan pengguna mobil Honda terbesar di Indonesia diselenggarakan di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tahunan ini diikuti 3.000 mobil dari 24 komunitas.

Acara bertajuk Honda Fastival 2018 menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, tempat bertemu puluhan komunitas, deretan mobil-mobil Honda dari yang lawas hingga terbaru, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda. Diantaranya Honda Accord keluaran 1991 yang baru menempuh 14 km.

"Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia," kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe di Honda Fastival, Kemayoran, Minggu (13/5).

Ajang Honda Fastival 2018 juga diramaikan dengan beragam aktivitas menarik, ada Zona Racing bagi para pecinta balap yang terbagi dalam tiga kategori, Go Kart, Slalom, dan Drag Race. Selain itu ada juga aktifitas berbagi edukasi di Zona Safety, dan aktifitas pamer mobil klasik dan unik di Zona Komunitas. Bukan cuma untuk yang dewasa, Honda juga menyediakan area bermain untuk anak-anak, sampi lomba modifikasi diecast Honda.

"Acara ini bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda," tutup Takehiro.


Editor: Rosyid

Rosyid
13-05-2018 17:57