Main Menu

Blue Bird Perkenalkan Logo Baru

didi
07-06-2018 04:40

Direktur Marketing Blue Bird, Amelia Nasution. (Dok Blue Bird/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Menyambut ulang tahun ke-46 yang jatuh pada Mei lalu, PT Blue Bird Tbk memperkenalkan logo baru perusahaan.

 

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk menyampaikan, logo baru tersebut sejalan dengan program transformasi yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan.

“Logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan yang terlihat dari penggunaan warna dan font (tipografi huruf) yang baru, sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan," ujar Amelia di Jakarta, Rabu (6/6).

Ia juga menjelaskan bahwa rejuvenasi logo tersebut juga mewakili semangat Blue Bird untuk terus “adaptive” terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat sejalan dengan berbagai perubahan serta tantangan yang terjadi di industri layanan transportasi saat ini.

Adapun dalam kaitan dengan peningkatan layanan yang terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dan pelanggan, Blue Bird menghadirkan inovasi terbaru yaitu Layanan Big Bird Airport Shuttle pada aplikasi pemesanan My Blue Bird.

Fitur terbaru ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan layanan shuttle Big Bird dari dan menuju bandara Soekarno-Hatta.

Layanan Big Bird Airport Shuttle memiliki lokasi drop off yang tersebar ke lima wilayah Jakarta dan Bekasi yang menghubungkan akses bandara Soekarno Hatta dengan Mall, Hotel, hingga Stasiun Kereta Api dari mulai area Slipi, Gambir, Thamrin, Sudirman, Senen, Harmoni, Senayan, Blok M, Cililitan, Kalibata, Jatinegara, Rawamangun, dan Bekasi Barat.

“Dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan mulai dari kualitas armada yang dilengkapi dengan wi-fi, lokasi drop off dan pick-up yang tersebar di berbagai titik strategis, kami yakin layanan Big Bird Airport Shuttle akan mendapatkan respon positif serta memenuhi animo dan kebutuhan masyarakat terhadap akses layanan dari dan menuju bandara Soekarno Hatta,” jelas Amelia.

Logo baru Blue Bird. (Dok. Humas Blue Bird/FT02)
Logo baru Blue Bird. (Dok. Humas Blue Bird/FT02)

Pada kesempatan yang sama Amelia menjelaskan partisipasi dan dukungan Blue Bird pada tiga acara bertaraf internasional yang akan diadakan di Indonesia, yaitu Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund World Bank Annual Meetings 2018.

Dalam gelaran-gelaran ini  Blue Bird akan menyediakan secara total 2.067 unit kendaraan untuk memastikan kebutuhan akan akses transportasi dapat terpenuhi selama berlangsungnya acara.

“Kami yakin dengan jumlah armada yang diluncurkan serta kualitas dan pelayanan yang ditawarkan pada setiap layanan Blue Bird akan turut menyemarakkan dan mendukung lancarnya keberlangsungan acara,” ujarnya.

Asian Games 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus - 2 September, 2018 di Jakarta dan Palembang di mana diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di Asia dan berlaga di 42 cabang olah raga.

Sementara itu event IMF World Bank Annual Meetings 2018 yang akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 8 - 14 Oktober 2018 yang akan diikuti oleh 15.000 peserta dari 189 negara - yang terdiri dari delegasi, pimpinan dan staf berbagai lembaga nasional dan internasional, instansi swasta, institusi pemerintah dan akademisi.


Reporter : Didi Kurniawan
Editor : Mukhlison

didi
07-06-2018 04:40