Main Menu

Nissan Luncurkan New Datsun Go dan Go +

Sujud Dwi Pratisto
07-06-2018 05:09

All New Datsun Go. (Dok. PT NMI/FT02)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - PT Nissan Motor Indonesia memperkenalkan dua model barunya, New Datsun Go dan Go +. Masing-masing model memiliki keunggulan. New Datsun Go merupakan mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda jaman now, sedangkan New Datsun Go + menawarkan kendaraan yang stylish yang bernilai lebih untuk keluarga muda.

 


“Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia. “ujar Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia, saat acara berbuka puasa dengan media sekaligus memperkenalkan New Datsun Go dan Go + di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).


Selain memperkenalkan dua model barunya, Nissan juga mengumumkan rencana jangka panjang baru perusahaan otomotif asal Jepang itu. Rencana jangka panjang secara global yang menggunakan tagline, Nissan M.O.V.E to 2022 itu, memuat program Nissan untuk fokus pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer.

Di Indonesia, Nissan akan memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer dalam lima tahun ke depan. Nissan juga memperluas penawaran produknya dibawah merek Nissan dan Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model dengan berbagai segmen di Indonesia.


Editor : Sujud Dwi Pratisto

Sujud Dwi Pratisto
07-06-2018 05:09