Main Menu

Layanan Mudik Nissan - Datsun

Sujud Dwi Pratisto
07-06-2018 05:44

Logo Nissan. (REUTERS/Issei Kato/RT)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Sejumlah produsen otomotif menggelar program layanan mudik bagi pelanggannya. Satu dintarannya Nissan Motor Indonesia. Produsen mobil asal Jepang dengan merek Nissan dan Datsun ini selama Ramadhan dan libur lebaran menyediakan layanan khusus untuk pelanggannya yang mudik dengan menggunakan mobil Nissan dan Datsun.  

 

Layanan khusus tersebut berupa Rest Point 24 jam, Moblie Siaga 24 jam, Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga +. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami menyiapkan sejumlah layanan khusus selama Ramadhan dan libur lebaran,” kata Presiden Direktur  Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito di sela-sela acara buka puasa dengan media di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selata, Rabu (6/6)

Layanan Nissan – Datsun rest point 24 jam tersedia di tujuh lokasi. Masing-masing ada di Rest Area KM 207A Tol Kanci, Rest Area KM 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indag, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rest Area KM 22+200 Unggaran, Kampung Nagreg dan Situbondo SPBU 54.683.10. Di lokasi layanan-layanan tersebut, tersedia fasilitas beristirahat atau lounge yang nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan dan sebagainya.

Untuk layanan Mobil Siaga, tersedia di lima titik yang tersebar di Pulau Jawa. Yakni Pamanukan, Tegal, Lasem dan Caruban. Layanan Mobil Siaga akan beroperasi delama 24 jam setiap harinya. Layanan ini merupakan Emergency Road Assistance (ERA) yang dapat membantu pelanggan Nissan – Datsun jika mengalami persoalan di mesin mobilnya dalam radius 25 kilometer. Layanan ini berlangsung mulai 13 hingga 19 Juni.

Bengkel Siaga Nissan – Datsun tersebar di 25 titik lokasi. Yang terbagi menjadi 15 bengkel Nissan – Datsun siaga dan 11 bengkel Nissan – Datsun Siaga +.  


 Editor : Sujud Dwi Pratisto

 

Sujud Dwi Pratisto
07-06-2018 05:44