Main Menu

K-Link Gelar Gebyar Ramadhan Dengan Memberi Berbagai Santunan

Aries Kelana
09-06-2018 23:37

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’DR H Md. Radzi Saleh. (Dok.K-link/RT)

Jakarta, Gatra.com -- Sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) K-Link Indoesia ikut menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Idul Fitri 1439H. Perusahaan multi level marketing (MLM) menyelenggarakan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim. 

Acara itu digelar di Ballroom lantai 5, Gedung K-Link Tower, Jl Gatot Soebroto, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018). Acara juga dihadiri Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’DR H Md. Radzi Saleh.

Radzi Saleh mengatakan bahwa kegiatan santunan yang diberikan K-Link sebagai bentuk kepedulian K-Link terhadap anak yatim. "Dakwah secara halus lah kepada para leader," ujarnya. 

Acara ini juga dilaksanakan di berbagai daerah, dan biasanya diadakan oleh para leader di masing-masing daerah. K-Link juga memiliki K-Link Care di Sentul untuk membantu anak-anak berkebutuhan khusus di sentul. Selain itu juga diberikan paket lebaran untuk siswa Panti Asuhan Darul Ihsan, Yogyakarta, tetapi dilakukan oleh K-Link Yogyakarta. "Hanya saja pada kesempatan ini tidak kami minta datang. Hari ini khusus anak-anak yatim di luar binaan K-Link," sambungnya. 

Program tersebut memang termasuk salah satu kegiatan K-Link Care Foundation. Yayasan ini telah memberikan bea siswa pendidikan untuk siswa-siswi yang berprestasi dari keluarga tidak mampu. Yayasan itu juga mengelola K-Link Care Center, sekolah khusus anak berkebutuhan khusus, dan penyandang dana untuk biaya pendidikan 200 siwa yang menjadi anak asuh di Panti Asuhan  Darul Ihsan, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Panti asuhan itu sempat hancur terkena gempa Yogyakarta pada 2006.

“Panti Asuhan yang hancur akibat gempa Jogjakarta 2006 ini dibangun kembali oleh K-Link,” ujar Radzi Saleh dalam keterangan pers yang diterima Gatra.com. 

Di Bulan Ramadhan ini, K-Link juga menyelenggarakan Gebyar Ramadhan 1439H, bazaar produk K-Link, dan seminar Syariah.

Menurut Radzi, momen Ramadhan dijadikan salah satu kesempatan untuk menyiarkan bahwa MLM syariah merupakan salah satu alternatif solusi pekerjaan bagi masyarakat. Sebab, MLM syariah berbeda dengan MLM lain. "Bisnis ini bertujuan memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pada Juli nanti, K-Link berencana meluncurkan produk kosmetika halal. "Insya Allah pasar kosmetik juga bisa menyambut baik produk-produk K-Link,” terang Dato Radzi Saleh saat konferensi pers usai pemberian santunan.


Editor: Aries Kelana

 

Aries Kelana
09-06-2018 23:37