Main Menu

NusaTrip Permudah Wisatawan Asing Bepergian ke Indonesia

didi
02-07-2018 15:56

NusaTrip Permudah Wisatawan Asing Bepergian ke Indonesia. (GATRA/Didi Kurniawan/yus4)

Jakarta, Gatra.com - Travelling telah menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir seiring dengan berkembangnya “experience economy” yang didukung oleh munculnya segmen maskapai berbiaya rendah (low cost carrier) dan meningkatnya kelas menengah Indonesia.

 

Hal ini membuat travelling menjadi kebutuhan baru bagi milenial dan kelas menengah.

NusaTrip sebagai salah satu pemain di bisnis online travel agency (OTA) menyatakan, teknologinya membantu wisatawan asing yang bepergian ke Indonesia.

“Semua pilihan maskapai penerbangan domestik dan regional yang ditawarkan oleh NusaTrip.com mudah ditemukan dan dipesan oleh wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia dan kawasan di sekitarnya,” ujar Hans Ebenhahn, pendiri dari NusaTrip.com di Jakarta, Senin (2/7).

Platform pembayaran NusaTrip.com menurutnya, mendukung kartu pembayaran dari semua negara untuk memastikan bahwa wisatawan asing dapat dengan mudah membayar perjalanan mereka tanpa semua batasan yang dikenakan agen perjalanan lain atau maskapai.

“Pada tahun lalu, kami memproses transaksi pembayaran para wisatawan dari lebih 160 negara. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan wisatawan untuk memesan maskapai penerbangan dan hotel ketika mereka ingin menjelajahi Indonesia,” kata Hans.

Selain itu, lanjut dia, wisatawan juga dapat memesan lebih dari 500 maskapai dengan harga murah melalui situs dan aplikasi NusaTrip. Platform ini mengintegrasikan lebih dari 200.000 hotel yang dapat dipesan wisatawan di lebih dari 10.000 lokasi dunia.

“Sebagai pemain utama di industri travel, NusaTrip.com telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke segala penjuru Indonesia, melalui sekitar 115 bandara Indonesia,” jelas Hans.

Ia menambahkan, situs dan aplikasi mobile NusaTrip.com membuat pemesanan tiket maskapai penerbangan dan kamar hotel jadi lebih mudah karena dapat dibayarkan melalui lebih dari 90 bank, secara tunai di seluruh Indonesia, dengan kartu debit, dan kartu kredit.

“Jika melihat 2 juta tiket terakhir yang kami jual, sangat mengesankan melihat bagaimana masyarakat Indonesia menjelajahi dunia. Kami melihat mereka bepergian melewati 1.250 bandara di setiap bagian dunia,” pungkas Hans.


Reporter : Didi Kurniawan
Editor : Mukhlison

didi
02-07-2018 15:56