Main Menu

MNC Vision Gandeng Penyedia Fitur Suara Dolby Audio

didi
05-07-2018 16:14

Ilustrasi.(Shutterstock/re1)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Penyedia layanan televisi berlangganan PT MNC Sky Vision Tbk terus berupaya meningkatkan layanannya demi menggapai target 2,6 juta pelanggan di tahun ini. Teranyar, MNC Vision melakukan terobosan dengan menyuguhkan fitur Dolby Audio.

“Dengan fitur itu maka pelanggan bisa menyaksikan tayangan dengan kualitas suara terbaik. Dolby Audio punya keunggulan surround sound, automatic volume control, dan pastinya mendukung kualitas sound terbaik," ujar Pankaj Kedia, Managing Director Dolby Laboratories di Jakarta, Kamis (5/7).

Dolby memang dikenal sebagai raksasa penyedia layanan teknologi audio terbaik yang dikembangkan Dolby Laboratories.

Sementara Director of Marketing & Programming MNC Sky Vision Dhini Prayogo mengatakan, upaya menguatkan layanan ini dilakukan sejalan dengan tingkat penetrasi teve berlangganan di Indonesia yang diprediksi terus meningkat 12,7% hingga 2022.

Seperti diketahui, MNC Vision PT MNC Sky Vision Tbk pada tahun ini menargetkan pertumbuhan pelanggan sebesar 10% tahun ini atau menjadi 2,6 juta pelanggan. Hal tersebut didorong dengan peningkatan layanan dan penayangan Piala Dunia 2018 yang mulai ditayangkan sejak 23 Juni 2018 lalu. “Dari World Cup, kami sudah dapat 120.000 peningkatan pelanggan,” ujar Hari.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Iwan Sutiawan

didi
05-07-2018 16:14