Main Menu

ASM Bayar Klaim Nasabah yang Kena Dampak Gempa Lombok

didi
09-08-2018 17:57

Kondisi pemukiman penduduk setelah terjadi bencana gempa (ANTARA FOTO/Zabur Karuru/yus4)

Jakarta, Gatra.com - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan pembayaran klaim akibat Bencana Gempa Bumi yang terjadi pada hari Minggu (5/8) dan Senin (6/8) lalu di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Jefri M. Sihaloho, Pimpinan Regional 4 ASM mengatakan, agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan atas kerugian yang dialami, Asuransi Sinar Mas melakukan interim payment yang dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2018, empat hari setelah kejadian Gempa Bumi yang mengguncang Lombok terjadi.

“Asuransi Sinar Mas melakukan interim payment kepada Ibu Khaerani, yang rumahnya di kawasan Senggigi mengalami kerusakan akibat gempa,” kata Jefri dalam keterangannya, Kamis (9/8).

Ia menuturkan, komitmen kecepatan dalam melakukan pembayaran klaim menjadi yang utama bagi PT Asuransi Sinar Mas dalam memberikan pelayanan untuk para nasabah. Interim payment dilakukan dengan tujuan agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan agar kehidupan serta usaha dapat berjalan kembali. Selanjutnya pembayaran final akan dilakukan setelah seluruh dokumen dilengkapi.

"Hingga saat ini, Asuransi Sinar Mas telah menerima 8 laporan klaim akibat gempa Lombok terdiri dari 5 laporan di wilayah Mataram dan 3 di wilayah Denpasar, " jelasnya.


Reporter : Didi Kurniawan
Editor : Mukhlison

didi
09-08-2018 17:57