Main Menu

Perusahaan Kecantikan Ini Ajak Publik Terlibat Gerakan Sosial

Mukhlison Sri Widodo
15-08-2018 17:12

Kampanye CSR Wardah Inspiring Movement (WIM).(Dok. Wardah/re1)

Jakarta, Gatra.com - Produk kecantikan Wardah meluncurkan kampanye “Wardah Inspiring Movement (WIM)” di Bunga Rampai, Jakarta pada Rabu (15/08). 

 

Kampanye CSR ini bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

Salman Subaka selaku Chief Marketing Officer Wardah mengungkapkan tujuan kampanye ini untuk menyelaraskan pengimplementasian empat pilar CSR Wardah dengan melibatkan partisipasi masyarakat Indonesia untuk ikut berkontribusi terhadap sesama. 

“Kami berharap, kegiatan yang lebih terintegrasi dapat membawa hasil yang lebih besar bagi Indonesia,” ujarnya. 

Untuk merealisasikan kampanye ini, Wardah bekerjasama dengan berbagai organisasi, kegiatan, dan gerakan di Indonesia yang masing-masing perwakilannya turut hadir dalam peluncuran kampanye ini. 

Di antaranya, Semua Murid Semua Guru (CSR Bidang Pendidikan), Rumah Harapan (CSR Bidang Kesehatan), LK ESQ (CSR Bidang Pemberdayaan Perempuan), waste4change (CSR Bidang Lingkungan). 

Aktris Tatjiana Saphira dan penyanyi Tulus   sebagai brand ambassador Wardah yang juga turut hadir ikut mengajak masyarakat, terutama kaum muda untuk berpartisipasi bersama kampanye tersebut. 

“Aku selalu percaya pada filosofi, start where you are and do what you can untuk memulai memberikan impact yang lebih besar,” ujar pemeran aktris muda berusia 21 tahun tersebut. 

Tulus penyanyi tembang gajah ikut berbagi pegangan hidup yang telah diberikan oleh orangtuanya sejak ia kecil. 

“Hidup itu mau sejago, sehebat apapun kamu dan sebriliant ide-idemu sama sekali gak ada gunannya kalau gak bawa dampak apa-apa ke lingkungan. Jadi, selagi masih ada energi lakukanlah untuk banyak hal (untuk sesama),” ujarnya. 


Reporter : CH
Editor : Mukhlison

Mukhlison Sri Widodo
15-08-2018 17:12