Main Menu

Pertamina Dan Bank BRI Luncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card

Toha
12-12-2017 15:21

Arief Hariyanto dan Fankar Umran secara simbolis meluncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card, yang berlaku di gerai OliMart yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. (GATRA/Dok. Pertamina)

Bandung, Gatra.com – PT Pertamina Lubricants resmi meluncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card, guna meningkatkan pelayanan sekaligus memanjakan para konsumen setia pelumas Pertamina khusus pemilik mobil. Berkolaborasi dengan Bank BRI, peluncuran kartu member ini merupakan bentuk sinergi antara dua perusahaan BUMN tersebut.



Seremoni peluncuran ditandai dengan penandatanganan kontrak kerja sama antara Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat dan Fankar Umran Pimpinan Wilayah BRI Bandung. Simbolisasi peresmian program dilakukan dengan pemotongan pita bertempat di Olimart Kaef Rancaekek Kab. Bandung.

Adapun tujuan dari peluncuran kartu ini guna meningkatkan transaksi non tunai terutama di gerai OliMart yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).

FASTRON BRIZZI Loyalty Card dapat digunakan saat melakukan penggantian oli di tempat minimum tiga liter. Selain itu, kartu ini juga bisa difungsikan untuk pembayaran secara non tunai di Gerbang Tol, dan seluruh merchant yang bekerja sama. Program ini berlangsung dari 18 Desember 2017 hingga Februari 2018 (periode I).

Arief mengatakan pelanggan OliMart dapat melakukan transaksi non tunai di mesin EDC BRI. Selain diberikan kemudahan bertransaksi, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung (merchandise exclusive) dan promo undian tiap bulannya.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan produk pelumas Pertamina, Bengkel OliMart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

“Kepada outlet-outlet, bengkel dan toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di distributor resmi Pertamina Lubricants, karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami,” tutup Arief.


Editor: Toha

Toha
12-12-2017 15:21