Main Menu

Muslimarket.com Jual Hewan Kurban Online

Arif Prasetyo
07-09-2015 10:23

Hewan kurban (Antara/Nyoman Budhiana)

Jakarta, GATRAnews - Jelang hari Idul Adha, Muslimarket.com menyediakan penjualan paket kurban. Umat muslim yang melakukan pembelian akan diberikan sertifikat kurban sebagai bukti telah menunaikan ibadah kurban sesuai dengan syariah.


CEO Musli‎market.com, Pramadita Tasmaya mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan pemasok hewan kurban sesuai dengan Syariat Islam. Mulai dari kambing, domba dan sapi.

"Ini sebagai solusi praktis bagi yang ingin menunaikan ibadah kurban di tengah aktivitas masyarakat yang padat," ujar Pramadita dalam siaran pers yang diterima GATRAnews, Senin (6/9) pagi.

‎Untuk penyaluran daging kurban, sambung Pramadita, muslimarket‎ menggandeng Dompet Dhuafa. Daging akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang memang berhak menerimanya.

‎Muslimarket.com adalah e-commerce muslim pertama di Indonesia dengan memadukan aktivitas belanja dengan pemberdayaan komunitas muslim. Sejak di-launching pada Juni lalu, muslimarket.com langsung meramaikan pasar online dengan menyajikan beragam koleksi fashion muslim, pria dan wanita.

Kemudahan berbelanja selalu menjadi priotitas, salah satunya dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Muslimarket.com mengusung slogan 'Serba Muslim, Serba Ada' ikut mendukung designer, produsen dan pedagang muslim lokal.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
07-09-2015 10:23