Main Menu

Nasmoco Group Kuasai 31% Market Share Jateng dan DIY

Tian Arief
16-09-2016 15:04

Program Let's Go Beyond Toyota di Mal Paragon Semarang (GATRAnews/Dok TAM)

Semarang, GATRAnews - Jaringan diler mobil Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Nasmoco Group, hingga Agustus 2016 menguasai pangsa pasar mobil di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan market share 31%. Sedangkan untuk penjualan mobil tercatat sebanyak 17.333 unit, atau sekira 64% dari total target penjualan pada 2016 sebanyak 26.700 unit.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan, inspirasi Let's Go Beyond Central Java memberi semangat bagi Nasmoco di usianya yang ke-55 tahun untuk terus memberikan pelayanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menambah lagi satu diler di Klaten, untuk mendekatkan diri lagi kepada para pelanggannya. "Dengan dibukanya diler Nasmoco Klaten, kami berharap layanan terbaik Nasmoco dan produk-produk berkualitas dari Toyota akan semakin dekat dan mudah diakses masyarakat Klaten dan sekitarnya," tuturnya, dalam siaran pers yang diterima GATRAnews, di Semarang.

Let's Go Beyond Central Java berlangsung di Mal Paragon Semarang, yang dikemas dalam public display, menghadirkan produk-produk terbaru Toyota, dengan Calya sebagai ikonnya. Pemilihan Semarang sebagai lokasi digelarnya program ini, karena kota ini merupakan pasar terbesar Toyota di Jawa Tengah dan Pulau Jawa saat ini.

Melalui acara ini, tambah Fatrijanto, pelanggan dan masyarakat Semarang serta daerah lainnya di Jateng dapat melihat dan merasakan langsung semangat Let's Go Beyond yang disematkan pada produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Selain itu, acara ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan mereka kepada produk Toyota, serta untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setia di daerah.

Executive GM PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy menambahkan, pihaknya merasa bersyukur atas respon positif dari masyarakat, sekaligus mengharapkan, melalui semangat ini Toyota bisa terus memberikan kontribusi positif, tidak hanya kepada pelanggan tapi juga untuk dunia industri dan pasar otomotif nasional.

"Melalui Let's Go Beyond Central Java ini, kami mengajak pelanggan setia Toyota dan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya untuk berpikir, bertindak, dan berkreasi melebihi ekspektasi, untuk menggapai kehidupan yang lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.


Editor: Tian Arief

Tian Arief
16-09-2016 15:04