Main Menu

Canon Image Square  Denpasar Diresmikan

Rosyid
16-11-2017 19:06

Peresmian Canon Image Square ke-11 di Sinar Photo Denpasar (Dok. Gatra/yus4)

 

Denpasar, gatracom - Konsep gerai Canon Image Square  dimana konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon kini menjangkau Denpasar Bali. Datascrip,  distributor Canon di Indonesia meresmikan gerai Canon Image Square yang ke-11, yang berlokasi di Sinar Photo, Pertokoan Udayana Denpasar, Bali, Kamis (16/11).

 

Konsep gerai Canon Image Square memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal. Di Canon Image Square

 

pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

 

"Hadirnya Canon Images Square di Sinar Photo Denpasar ini tentunya semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan ketika ingin mencoba produk-produk Canon, khususnya untuk masyarakat yang berada di Denpasar dan sekitarnya. Di Canon Images Square pelanggan berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk yang sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip dalam siaran pres, Kamis (16/11).

 

Selain di Bali, Canon Image Square telah hadir di kota-kota  lainnya di Indonesia, sepertidi Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, dan Solo.


Editor: Rosyid

Rosyid
16-11-2017 19:06