Main Menu

ASM Luncurkan Simas Pet Insurance

didi
08-08-2018 20:14

PT Asuransi Sinar Mas (ASM).(Dok. GATRA/re1)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) meluncurkan Produk baru Simas Pet Insurance, produk asuransi yang didesain memberikan perlindungan untuk hewan peliharaan (anjing dan kucing).


Direktur PT Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir mengatakan, saat ini memelihara hewan peliharaan sudah lebih dari sekadar hobi. Kepedulian masyarakat terhadap hewan peliharaan semakin meningkat bahkan menjadi gaya hidup. Kondisi ini menjadi dasar bagi ASM untuk mengembangkan produk perlindungan bagi binatang peliharaan.

“Trend memelihara binatang peliharaan saat ini sedang meningkat. Oleh karenanya kami mengembangkan produk asuransi untuk binatang peliharaan Simas Pet Insurance. Simas Pet Insurance memberikan jaminan berupa ganti rugi apabila binatang peliharaan mengalami kematian akibat kecelakaan, kehilangan akibat pencurian serta Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (8/8).

Dumasi menyatakan bahwa pihaknya bakal terus mengembangkan produk Simas Pet Insurance. Rencananya di akhir tahun ini ASM bakal meluncurkan asuransi kesehatan untuk hewan peliharaan.

“Kami harap produk ini bisa diterima oleh masyarakat. Target kami hingga akhir tahun 2018, dapat terjual 2.500 polis Simas Pet Insurance dengan total premi kurang lebih Rp 500 juta. Kalau kesehatan ada, tahun depan kami optimis bisa Rp 2 milyar,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, ASM juga memberikan sosialisasi aplikasi mobile bagi para agent/partner ASM yaitu ASPIRE.

“Aplikasi ASPIRE adalah mobile performance management yang didesain secara ekslusif untuk ASM. ASPIRE sendiri merupakan singkatan dari ASM Succes Program In Revenue Excellence, yaitu aplikasi yang bertujuan meningkatkan penjualan dan profit melalui peningkatan engagement dengan melakukan coaching serta kemudahan dalam memonitor performance secara real time,” tambahnya.

Melalui ASPIRE, partner ASM dapat melihat langsung dan mengukur performancenya untuk mencapai Agency Tour Contest. Untuk tujuan Agency Tour Contest 2018, ASM telah menetapkan tiga daerah tujuan yang menarik yaitu New Zealand, Shanghai, China dan Bukittinggi-Padang, Sumatera Barat.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Arief Prasetyo

didi
08-08-2018 20:14