Main Menu

Futuready Insurance Fair Resmi Pertama Kali Digelar

didi
10-08-2018 16:12

Futuready Insurance Broker.(Dok. Futuready/re1)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Futuready Insurance Broker untuk pertama kalinya menggelar ajang pameran asuransi berskala nasional. Gelaran yang rencananya akan menjadi agenda tahunan ini merupakan ajang pertama dan akan berlangsung pada 6-12 Agustus 2018 di Gandaria City Jakarta.

Futuready Insurance Fair 2018 ini merupakan pilihan untuk promosi, transaksi, diskusi, dan interaksi langsung dengan para pelaku jasa keuangan, konsultan asuransi, juga representatif perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia.

“Bagi Futuready Insurance Broker sendiri, sebagai supermarket asuransi online pertama di Indonesia, kami selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia dan membantu memudahkan para nasabah dalam membeli asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar CEO dan President Director Futuready Insurance Broker, Sendy, dalam keterangannya, Jumat (10/8).

Pameran ini, kata dia, bermula pada komitmen Futuready Insurance Broker untuk memudahkan akses seluruh masyakarat Indonesia dalam mendapatkan berbagai produk asuransi terbaik. Pameran ini juga menjadi warna baru di industri jasa keuangan juga Futuready Insurance Broker sebagai broker asuransi online di Indonesia yang berada di bawah pengawasan dan telah memegang izin usaha resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1.2015 tanggal 18 Juni 2015.

“Kehadiran Futuready Insurance Fair 2018 menjadi wujud konsistensi kami dalam menghadirkan berbagai inovasi produk jasa keuangan, khususnya asuransi sebagai bagian dari layanan kami sebagai broker asuransi online pertama di Indonesia. Melalui pameran seperti ini, nantinya kami ingin memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia dengan berbagai kemudahan untuk mendapatkan produk asuransi terbaik secara lebih aman, mudah, dan praktis,” kata Sendy.

Lebih lanjut ia mengatakan, pameran asuransi Futuready Insurance Fair 2018 ingin menggambarkan bahwa kehadiran pameran ini bisa menjadi salah satu cara untuk para pelaku jasa keuangan mendekatkan diri kepada masyarakat dan berbagi informasi edukatif mengenai literasi jasa keuangan.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Iwan Sutiawan 

didi
10-08-2018 16:12