Main Menu

Mandiri Tunas Finance Kenalkan Fitur MTF Aksesku

Arif Prasetyo
05-09-2018 13:57

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi. (Dok.MTF/RT)

Jakarta, Gatra.com –PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan layanan yang istimewa bagi customer dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh setiap 4 September.

 

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengtakan, kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni “fokus pada pelanggan”.

“Tepat di Hari Pelanggan Nasional, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya,” jelas Arya di Jakarta, Rabu (5/9)

Selain itu, MTF juga kembali memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go merupakan aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.

Melalui fitur MTF Aksesku, customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain, informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB.

Bagi yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, aplikasi MTF Go dapat membantu mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Aplikasi ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dengan mengunduh pada smartphone android di Google Play Store dan iStore.


Arief Prasetyo

 

Arif Prasetyo
05-09-2018 13:57