Main Menu

BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum (IKF) IV

didi
07-10-2015 21:00

Jakarta, GATRAnews - PT Bank Central Asia Tbk (BCA), melalui BCA Learning Service, menggelar Indonesia Knowledge Forum (IKF) IV pada 7 - 8 Oktober 2015. Forum tersebut merupakan bagian dari komitmen BCA dalam mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

IKF bertema “Moving Our Nation to the Next Level: “Utilizing Knowledge for Sustainable Innovation Across Generation,” ini akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara, sekaligus memberikan pidato pembukaan (keynote speech) untuk acara tersebut. Hadir dalam acara pembukaan tersebut Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Komisaris Independent PT Bank Central Asia Tbk sekaligus Pembina BCA Learning Service Cyrillus Harinowo beserta Jajaran Direksi PT Bank Central Asia Tbk.

Forum ini, menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (7/10), juga akan ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang memberikan inspiring closing dengan tema “Finding New Way’s by Utilizing Knowledge.”

Jahja mengatakan, IKF merupakan ajang rutin tahunan yang diselenggarakan BCA melalui BCA Learning Service dalam rangka mendukung pengembangan kualitas sumber daya manusia Indonesia. BCA Learning Service mulai menggelar IKF pertama kali pada tahun 2012. Melihat animo masyarakat Indonesia terhadap event ini, maka berturut-turut IKF digelar rutin setiap tahun hingga saat ini.

Tahun ini menjadi tahun ke-4 penyelenggaraan IKF sebagai sebuah 'Pesta Akbar Knowledge' terbesar di Indonesia. Dengan tetap berfokus pada tema besar “Moving Our Nation to the Next Level” yang berlandaskan pada semangat untuk membangun negeri melalui pengetahuan, maka IKF diharapkan tetap mampu menjadi salah satu motor penggerak dan advokasi bangsa, baik di dalam maupun di luar negeri.

“Kami menyadari adanya optimisme dan tekad yang kuat dari masyarakat Indonesia untuk meraih kemajuan dan perubahan pada setiap sektor. Optimisme dan tekad yang kuat ini harus didukung," kata Jahja.

Jahja menyadari adanya optimisme dan tekad yang kuat dari masyarakat Indonesia untuk meraih kemajuan dan perubahan pada setiap sektor. Optimisme dan tekad yang kuat ini menurutnya harus didukung melalui pembelajaran yang memadai dari orang-orang yang tepat, yang mumpuni dari sisi pengetahuan dan pengalaman.

IKF, yang dilengkapi serangkaian pameran dari penyedia pengetahuan yang sudah teruji kualitasnya, menjadi sebuah one stop knowledge solution bagi setiap organisasi yang membutuhkan pengetahuan untuk diterapkan dalam organisasinya.

Jahja mengatakan, forum IKF IV ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada BCA dalam melayani kebutuhan perbankan. “Forum ini adalah bagian upaya kami menerjemahkan kepercayaan masyarakat terhadap BCA. Kami patut berterima kasih kepada masyarakat yang memampukan BCA melalui BCA Learning Service sehingga dapat menyelenggarakan forum ini," tuturnya.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief

didi
07-10-2015 21:00