Main Menu

Jadi Dirut Mandiri, Maryono: Loh, Enggak Tahu Saya

Januar
21-03-2016 13:26

Direktur Utama Bank Tabungan Negara Persero Tbk, Maryono (GATRAnews/Abdurachman/adi3)

- Direktur Utama Bank Tabungan Negara Persero Tbk, Maryono mengaku belum mengetahui siapa yang akan menggantikan posisi Direktur Utama PT Bank Mandiri Persero Tbk, Budi Gunadi Sadikin pada hari ini (21/3).  Maryono disebut-sebut menjadi salah satu kandidat  Dirut Bank Mandiri yang diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Mandiri.
 
“Loh, enggak tahu saya. Tanya saja kepada yang mencalonkan,” kata Maryono saat diwawancarai para wartawan di Gedung Kementerian Perhubungan usai acara penandatanganan kerjasama pembiayaan perumahan bagi pegawai Kemenhub.
 
 
Maryono mengatakan dirinya masih fokus pada tanggung jawabnya sebagai Dirut BTN. “Yang penting saya menjalankan tugas sebagai Direktur Utama BTN. Ini akan saya lakukan dengan baik bagaimana mengembangkan BTN lebih besar lagi,” kata Maryono.
 
 
Selain itu, ia menambahkan BTN juga akan terus menjadi kepanjangtangan pemerintah dalam mengimplementasikan program-program. “Kami akan berkontribusi pada program pemerintah untuk bisa menjadi BTN lebih besar lagi. Dan hingga sekarang saya masih berkantor di BTN,” katanya.

 

Di tempat terpisah, Budi mengatakan dirinya percaya kepada siapa saja yang menggantikan posisinya nanti. Ia juga berharap terpilihnya Dirut Mandiri nanti merupakan sosok yang mampu membawa Bank Mandiri menjadi lebih baik.

 

"Sudah ada contoh, kalau jadi Presiden kayak Pak Habibie, kalau sudah lengser jangan mengharus-haruskan yang baru. Didoakan saja," kata Budi yang sudah menjabat sebagai Dirut Mandiri sejak April 2013 silam.


Reporter: Januar Rizki

Editor: Dani Hamdani  

 

 

 

 
 
 
Januar
21-03-2016 13:26