Main Menu

MTF Incar Pembiayaan Rp90 Milyar dari IIMS

didi
08-04-2016 13:27

Salah Satu Stand di IIMS 2016 (GATRAnews/Abdurachman/AR7)

Jakarta, GATRAnews - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance membidik pembiayaan baru sebesar Rp90 milyar, dalam pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Direktur Utama Mandiri Tunas Finance (MTF) Ignatius Susatyo Wijoyo menyatakan, melalui pergelaran tersebut, diharapkan target penyaluran pembiayaan pada tahun ini bisa tercapai.

Ia menuturkan, MTF juga menjadi satu-satunya perusahaan pembiayaan yang hadir dalam pameran otomotif tersebut. Melalui ajang IIMS, perusahaan menargetkan bisa mendapatkan 500 surat pesanan kendaraan (SPK).

"Kalau satu mobil rata-rata Rp180 juta, berarti dari ajang ini diharapkan bisa meraih hingga Rp90 miliar pembiayaan baru," kata Susatyo, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Jumat (8/4).

Menurutnya, keikutsertaan MTF dalam ajang IIMS 2016  juga bertujuan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil secara kredit.

Lebih lanjut, ia mengatakan selama ajang IIMS 2016 berlangsung, MTF menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen yang mengajukan kredit kendaraan berupa produk pembiayaan bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan tenor hingga 7 tahun.

"Yang paling spesial selama periode ini yaitu program bebas bahan bakar 1 tahun," ujarnya.

Selain itu, program undian berhadiah berupa bebas bahan bakar selama satu tahun tersebut akan diundi pada Agustus nanti. Pemenang undian berhak menerima hadiah senilai 7 liter perhari BBM non-subsidi selama 1 tahun penuh.

Tidak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan On Board Unit (OBU) untuk pembayaran di pintu tol.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief

didi
08-04-2016 13:27