Main Menu

Bank DKI Luncurkan JakMobile

didi
11-04-2016 13:53

Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi (GATRAnews/Handika Rizki R/HR02)

Jakarta, GATRAnews - PT Pembangunan Daerah DKI Jakarta (Bank DKI) meluncurkan layanan mobile banking bernama JakMobile yang dapat diakses melalui smartphone nasabah. Direktur Utama Bank DKI, Kresno Sediarsi mengatakan peluncuran JakMobile tersebut dilakukan bersamaan dengan peringatan ulang tahun Bank DKI ke-55 serta peresmian Kantor Cabang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

 

"Adanya JakMobile ini nasabah dapat melakukan transaksi lebih cepat, aman, dan nyaman, dengan fitur dan layanan perbankan," katanya di Jakarta, Senin (11/4).

 

Layanan JakMobile dapat digunakan untuk melakukan transfer antara rekening Bank DKI maupun kepada perbankan lain, pembelian isi ulang pulsa dan top up blitz megaplex, tagihan telepon, pembayaran PAM, pembayaran PBB serta lain sebagainya.

 

"Pengguna JakMobile juga memudahkan pemilik kendaraan untuk dapat melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui virtual account dalam menu JakMobile," tuturnya.

 

Untuk menggunakan layanan ini, nasabah harus melakukan pendaftaran di ATM Bank DKI dan melakukan aktivasi pada kantor cabang terdekat dengan membawa resi pendaftaran dari ATM Bank DKI. Selanjutnya nasabah dapat mengunduh aplikasi JakMobile via smartphone. 

 

Selain meluncurkan layanan JakMobile, Bank DKI juga meresmikan relokasi kantor Cabang Bank DKI ke Komplek Wijaya Grand Center Blok 1-3 dari kantor Jalan Wijaya IX, Kebayoran Baru.

 

Adanya peresmian kantor cabang ini, maka secara keseluruhan Bank DKI telah memiliki 231 kantor layanan yang terdiri dari 33 kantor cabang konvensional, tiga cabang syariah, 61 cabang pembantu, 12 cabang pembantu syariah, 92 kantor kas, enam kantor kas syariah, dan 24 gerai usaha mikro.

 

"Kami berharap Bank DKI akan dapat terus meningkatkan peranan dalam membangun perekonomian dan melayani masyarakat," kata Kresno.


Reporter: Didi Kurniawan

Editor: Tian Arief

didi
11-04-2016 13:53