Main Menu

Bayar Angsuran MTF Bisa Lewat Alfa, Alfamidi, dan Lawson

didi
25-05-2016 15:05

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyiapkan pelayanan yang memudahkan pelanggan (GATRAnews/didi/adi3)

Jakarta, GATRAnews - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyiapkan pelayanan yang memudahkan pelanggan dalam melakukan angsuran. Sebab, cara inilah yang paling banyak diinginkan pelanggan perusahaan pembiayaan itu.

MTF, yang memiliki 93 cabang dan 20 satelit di seluruh Indonesia ini, merangkul PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) -perusahaan yang membawahi Alfamart, Alfamidi, dan Lawson- sebagai mitra penyedia layanan pembayaran angsuran bagi pelanggan MTF.
 
"Pelanggan sudah bisa bayar angsuran via Alfamart, Alfamidi, dan Lawson, mulai tanggal 7 April 2016,” ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Pemasaran MTF, di Jakarta, Rabu (25/5).
 
Harjanto menuturkan, selama April lalu, tercatat sekitar 1.187 transaksi melalui SAT. “Ke depan, sosialisasi yang dilakukan akan lebih dimaksimalkan. Bulan ini akan dilakukan sosialisasi melalui sms blast, poster, juga promosi di booklet Alfamart,” katanya.

Hingga kini, MTF memiliki 300.000 pelanggan aktif. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan pembayaran angsuran melalui SAT bisa mencapai 100.000 pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama, Business Development Director SAT, Hans Harischandra menyampaikan, berbagai layanan pembayaran yang dihadirkan di jaringan tokonya merupakan bentuk value added service perusahaan.

"Tidak hanya menyediakan produk kebutuhan pokok sehari-hari, Alfamart juga berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat melalui berbagai layanan pembayaran, salah satunya pembayaran angsuran MTF ini," paparnya.

Hans menambahkan, melalui lebih dari 12.000 jaringan toko Alfamart, Alfamidi, serta Lawson yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, diyakini dapat menjangkau dan memudahkan pelanggan MTF dalam melakukan pembayaran angsuran kredit kendaraannya.

"Adanya layanan pembayaran ini sesuai dengan service focus kami sebagai toko komunitas yang ingin memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan,” tutur Hans.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief

 

didi
25-05-2016 15:05