Main Menu

ASM Luncurkan Kembali Produk Asuransi Kesehatan

didi
10-08-2016 17:52

Dirut PT. Asuransi Sinar Mas Dumasi M.M Samosir bersama Kepala Divisi Pemasaran Asuransi Sinar Mas Widodo Septiadi saat peluncuran produk asuransi kesehatan dari PT Asuransi Sinar Mas (ANTARA/Yudhi Mahatma/re1)

Jakarta, GATRAnews - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan peluncuran kembali (relaunching) produk asuransi kesehatan, yakni Simas Sehat Platinum. Direktur ASM Dumasi MM Samosir mengatakan, Simas Sehat Platinum ini merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan yang luas bagi para nasabah. Produk ini merupakan produk unggulan baru ASM.

"Untuk melengkapi produk yang telah ada sebelumnya, seperti Simas Sehat Corporate, Simas Sehat Executive, Simas Sehat Gold dan Simas Sehat Income," ujar Dumasi, di Jakarta, Rabu (10/8).

Dumasi menuturkan, Simas Sehat Platinum dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan para executive yang membutuhkan jaminan kesehatan komprehensive dengan layanan yang berkualitas.

"Produk ini juga untuk mengantisipasi masuknya tenaga asing seiring dengan kebijakan MEA," ujarnya.

Dumasi mengungkapkan beberapa keunggulan seperti jaminan yang luas meliputi biaya perawatan hingga limit US$2 juta, jaminan perpanjangan polis hingga usia 99 tahun, usia peserta baru mulai usia 64 tahun, berlaku di seluruh dunia serta system cashless di rumah sakit provider Asuransi Sinar Mas.

"Simas sehat platinum juga menyediakan layanan medical second opinion yaitu konsultasi dengan dokter simas sehat, meminta referensi dokter atau rumah sakit, layanan transportasi medis, 24 hours customer care serta jaminan untuk kemoterapi dan radioterapi," tuturnya.

Dengan re launching ini ASM menargetkan premi asuransi kesehatan akan menjadi sebesar Rp 700 milyar meningkat dari Rp 400 milyar di tahun 2015 lalu.

"Sampai Juni sudah baik, naik 19% untuk healty insurance nilainya Rp 455 milyar. Kita optimis target akan tercapai," ujarnya.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief

didi
10-08-2016 17:52