Main Menu

Bank Bukopin Luncurkan Infinite Card

didi
07-02-2017 21:18

Jakarta, GATRAnews - PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) mendorong bisnis kartu kredit dengan meluncurkan dua varian baru, yakni Infinite Card dan Bukopin Card. Kehadiran Infinite Card sendiri, digadang-gadang bakal meningkatkan transaksi kartu kredit Bukopin. “Target nasabah premium, agar bisa leluasa melakukan transaksi. Agar tidak kesulitan karena kekurangan limit,” ujar Heri Purwanto, Direktur Ritel Bank Bukopin, di Jakarta, Selasa (7/2).

Dari sekitar 1 juta nasabah pemegang kartu kredit Bukopin, ada sekitar 10% yang merupakan nasabah kaya yang selama ini memegang kartu kredit jenis Platinum. Mereka ini, lanjut Heri, sering melakukan transaksi dengan nominal besar sehingga pihaknya mencoba mengakomodasi dengan menghadirkan Infinite Card.

Tidak tanggung-tanggung, Bank Bukopin memberikan limit transaksi lebih dari Rp100 juta untuk setiap kartu Infinite Card. Selain itu, pemegang Kartu Kredit Bukopin Infinite Card akan mendapatkan fasilitas free annual fee selama 2 tahun, triple point Garuda Miles, dan concierge programme yaitu layanan internasional dari Visa terdiri dari pemesanan tiket, pemesanan ruang meeting dan layanan khusus lainnya.

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin, Mukdan Lubis menambahkan, pihaknya juga menawarkan beberapa fitur unggulan dalam Kartu Kredit Bukopin Infinite Card, seperti purchase protection insurance yang memberikan perlindungan terhadap barang yang dibeli, travel incovenience insurance dalam perlindungan atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan penerbangan dan kehilangan bagasi, hingga free executive lounge di sejumlah bandara sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“NPL kelas platinum lebih baik, jadi kami tidak takut. Kami berikan asuransi, kami cover free ke nasabah,” tuturnya.

Melalui Bukopin Infinite Card, lanjut Mukdan, pihaknya yakin bisa meningkatkan jumlah nasabah kaya pemegang kartu di segmen platinum menjadi 15% dari total populasi card holder kartu kredit Bukopin dalam tiga tahun ke depan.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Tian Arief

didi
07-02-2017 21:18