Main Menu

Bank DKI Makin Fokus Garap Nasabah di Rusun

didi
13-12-2017 10:04

Bank DKI Berikan Fasilitas Kebun Hidroponik di Rusun Jatinegara Kaum. (Dok. Bank DKI/AK9)

Jakarta, Gatra.com - Bank DKI terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah khususnya penghuni rusun dengan menambah kantor layanan bank DKI, fasilitas mesin ATM juga aktifitas jemput bola  dengan menyediakan fasilitas mobile branch yang rutin mengunjungi Rusun-Rusun milik Pemprov DKI Jakarta.



“Sampai dengan Desember 2017, Bank DKI telah memiliki 8 kantor layanan di Rusun milik DKI jakarta dan kedepannya akan terus ditambah” ujar Direktur Kepatuhan Bank DKI, Budi Mulyo Utomo.  

Kualitas lingkungan hidup kawasan disekitar rumah susun juga menjadi perhatian bank milik Pemda DKI itu. Untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup di rumah susun, Bank DKI menayurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk penyediaan fasilitas Hidroponik di Rusun Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.
 
Penyediaan fasilitas Hidroponik diharapkan dapat menciptakan kegiatan positif, juga dapat memberikan manfaat finansial bagi penghuni Rusunawa Jatinegara Kaum. “Dengan melakukan penanaman melalui kebun hidroponik yang kami sediakan, kualitas sayuran yang di panen menjadi lebih baik sehingga nilai jualnya dapat menjadi lebih tinggi,” ungkap Budi Mulyo dalam keterangannya kepada Gatra.com, Rabu (13/12).

Ia juga menyebutkan, selain menggunakan teknik penanaman Hidroponik, penghuni Rusun Jatinegara Kaum dapat memanfaatkan lahan yang sudah ada dimana Bank DKI juga telah mensupport perlengkapan kebutuhan penanaman konvensional berupa pupuk, benih, serta pot.






Reporter: Didi Kurniawan
Editor : Rosyid

didi
13-12-2017 10:04