Main Menu

BEI Pastikan Perdagangan Pasar Modal Besok Berjalan Normal

didi
15-01-2018 18:02

Kepanikan pengunjung BEI sesaat runtuhnya selasar. (GATRA/GA Guritno/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Meski ada kejadian luar biasa yang terjadi pada Senin (15/1) di selasar Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Lantai I Tower II, BEI menginformasikan bahwa perdagangan pada hari ini berlangsung dengan lancar.

 

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini ditutup di level 6.382,19 poin atau menguat 0,19% dari penutupan perdagangan Jumat (12/1).

 

Total nilai transaksi perdagangan saham harian BEI pada hari ini sebesar Rp7,90 trilyun, total volume transaksi perdagangan saham harian BEI sebesar 10,77 milyar unit saham. Sedangkan total frekuensi transaksi perdagangan saham harian BEI berjumlah 293,83 ribu kali transaksi.

 

“BEI memastikan bahwa perdagangan efek pada Selasa (16/1) akan berjalan dengan normal seperti biasa,” ujar Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan BEI, Oskar Herliansyah.

 

Sedangkan perihal kejadian kecelakaan di Selasar Gedung BEI Lantai I Tower II, ia menyebutkan, hal tersebut masih ditindaklanjuti oleh pengelola gedung BEI (PT First Jakarta International) dan berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya.

 

“BEI akan terus melakukan koordinasi terkait dengan pihak terkait, khususnya dengan pihak STIE Bina Dharma yang tengah melakukan kunjungan ke BEI,” jelasnya.


 

 

Reporter: Didi Kurniawan

Editor: Rosyid

didi
15-01-2018 18:02