Main Menu

Bank DKI Perluas Jangkauan Layanan di Pasar

didi
30-08-2018 17:29

Bank DKI Perluas Jangkauan Layanan di Pasar. (Dok. Bank DKI/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Sebagai upaya dalam merealisasikan salah satu misinya untuk menjadi bank pilihan bagi sektor UMKM, Bank DKI membuka empat kantor layanan baru setingkat Kantor Kas yang tersebar di sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di Jakarta.


Peresmian empat kantor layanan tersebut dilakukan secara terpusat di Pasar Baru Bantar Gebang Jakarta Timur. Peresmian dilakukan oleh Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto, Kamis (30/8).

Empat Kantor Kas baru yang dibuka secara sekaligus tersebut adalah Kantor Kas Pasar Baru Bantar Gebang Jakarta Timur, Kantor Kas ITC Depok, Kantor Kas PGC Cililitan dan Kantor Kas Pasar Kranggan Mas.

“Pemilihan empat lokasi kantor layanan Bank DKI ini didasarkan atas komitmen Bank DKI dalam mendekatkan jangkauan layanan bagi pelaku UMKM khususnya yang ada di lokasi pasar di Jakarta dan sekitarnya. Sampai dengan 30 Agustus 2018, keberadaan Kantor Layanan Bank DKI yang ada di pasar menjadi bertambah sebanyak 75 pasar dan sekitarnya,” jelas Priagung.

Untuk dapat memfasilitasi permodalan bagi para pelaku UMKM, Bank DKI memiliki produk kredit Mikro Monas 25, 75, dan 500 dengan plafon dari Rp25 juta hingga Rp500 juta yang dapat dimanfaatkan sebagai akses tambahan modal kerja maupun investasi.

Bank DKI juga memberikan layanan cash pick up harian, mingguan atau bulanan dengan mobile collection yang bertujuan untuk memberikan kemudahan, karena setiap angsuran dari para pedagang/debitur akan memiliki struk tanda terima yang sah dan tercatat pada sistem Bank DKI.


Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Arief Prasetyo

didi
30-08-2018 17:29