Main Menu

APP Gandeng Aplikasi 99.co Pasarkan Apartemen Dhika City Lifestyle

Arif Prasetyo
07-04-2017 16:11

Jakarta, GATRAnews - PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk. menjalin kerja sama dengan 99.co, aplikasi asal Singapura. Kerja sama yang tertuang dalam nota kesepahaman (MoU) ini bertujuan untuk membantu penjualan produk properti proyek Apartemen Dhika City Lifestyle, khususnya untuk Arlington Tower.


Direktur Utama PT Adhi Persada Properti, Agus Sitaba bersama Founder CEO 99.co Darius Cheung melakukan penandatanganan MoU yang berlangsung di Hotel Grand Dhika, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kami berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen serta memperluas jangkauan market dengan menggandeng 99.co Indonesia,” ujar Agus, di Jakarta, Jumat (7/4).

Kerja sama ini terbuka bagi aplikasi 99.co untuk menjual produk properti lainnya yang dibangun oleh APP. Agus menambahkan pihaknya melakukan kerj sama selama satu tahun tapi kemungkinan besar bisa membantu produk-produk properti tidak hanya apartemen tapi bisa juga ke landed house (perumahan).

“Indonesia adalah market yang sangat penting bukan hanya populasinya yang banyak tapi juga ada magical moment di sini dengan perkembangan properti yang sangat pesat,” jelas Darius Cheung.
  
Terpisah, Country Manager Irvan Ariesdhana mengatakan, optimis dengan kerja sama ini dalam penjualan produk properti di Indonesia. Setelah melakukan MoU, pihak 99.co akan menggalang tim pasukan agennya dengan merumuskan berbagai strategi. Seperti bagaimana kerja sama dengan agen properti (broker) dan gimmick kepada customer.

“Yang pasti MoU dengan APP secara prinsip kita sudah setuju,” jelas Irvan.

Irvan menambahkan, developer yang bekerja sama tidak perlu pusing memikirkan tentang strategi. Jika misalnya produk yang dijual tidak laku, maka pihak developer tidak perlu membayar. Developer membayar jika produk laku terjual di pasaran.

“Sepertinya seluruh unit kita yang beli. Saya tidak bisa menjelaskan berapa besar dana yang dikucurkan,” tambah Irvan.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
07-04-2017 16:11