Main Menu

China Harbour Luncurkan Tower Keempat Damoci

Nur Hidayat
12-08-2017 17:03

Maket Daan Mogot City (GATRAnews/DPU)

Jakarta, GATRAnews - China Communication Construction Group (CCCG) melalui anak perusahaannya PT China Harbour Jakarta Real Estate Development  meluncurkan pembangunan tower keempat  Daan Mogot City (Damoci) di Marketing Galery Damoci, Jalan Daan Mogot KM 16, Jakarta Barat, Sabtu ( 12/7).

General Manager Marketing Damoci Mario Jati Parayogo menjelaskan tower bernama Dave Tower ini mengusung konsep tower kembar (Golden Twin Tower). Menurutnya ini merupakan produk terbaik yang ada di Damoci. Sebab, berlokasi di tengah area dan dekat dengan akses pintu masuk utama Damoci.

"Momen launching ini merupakan tanda dimulainya konstruksi pembangunan gedung yang akan dikerjakan CCCG. Ini merupakan tower terbaik kami karena merupakan bagian dari Golden Twin Tower yang ada di tengah area Damoci," kata Mario di acara launching tersebut.

Mario menambahkan CCCG sebelumnya telah merampungkan proses bored pilling tahap pertama untuk delapan tower. Pihaknya juga optimis terkait ketepatan waktu jadwal pembangunan dengan target handover tahap pertama pada 2020 mendatang.

"Dari delapan tower itu kita sebelumnya sudah meluncurkan Albatroos Towet, Bluefinch dan, Canary. Kali ini Dave Tower. Saya optimis Dave Tower akan jadi pilihan masyarakat karena terbukti dari tower sebelumnya kami bisa jual ada yang capai 100%,"katanya.



Untuk total nilai investasi, lanjut Mario menelan biaya Rp 4 triliun untuk pembangunan tahap pertama. Sementara itu, General Manager Excutive of CCCG Indonesia Sun Guang Yu menilai Indonesia adalah negara potensial untuk industri perumahan.

Sebelumnya ia telah melakuan survei  di mana hanya 8% masyarakat Jakarta yang mempunyai hunian tempat tinggal apartemen. "Merujuk survei itu peluang bisnis properti di Indonesia khususnya Jakarta masih memiliki prospek yang baik ke depannya," kata Sun Guang Yu. Melihat antusias masyarakat, pihaknya berharap agar Damoci bisa menjadi alternatif hunian di kawasan Jakarta Barat.


Reporter: DPU

Editor: Nur Hidayat

Nur Hidayat
12-08-2017 17:03