Main Menu

Berkerudung Hitam Sylviana Datangi Cikeas Pukul 2 Dinihari

Dani Hamdani
23-09-2016 04:15


Deputi Gubernur DKI bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni (GATRAnews/Abdurachman/AK9)

Bogor, GATRANews - Deputi Gubernur DKI bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jabar, Jumat dini hari pukul 02.13 WIB.

 

"Saya diundang," ucapnya singkat kepada para wartawan ketika ditanya tentang tujuan kedatangannya.

 

Sylviana yang tiba di Cikeas mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam, tidak menjawab rentetan pertanyaan wartawan tentang kepastian posisinya sebagai calon wakil gubernur, mendampingi Agus yang kuat diisukan sebagai calon gubernur DKI.

 

Kehadiran Sylviana di kediaman SBY, dimana para petinggi partai PAN, PPP, PKB dan Partai Demokrat sedang membahas penentuan pasangan calon untuk Pilkada DKI 2017, semakin menguatkan prediksi dirinya akan dipasangkan sebagai calon wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono.

 

Sebelumnya, None Jakarta 1981 itu sempat menyatakan kepada media tentang kesiapannya mendampingi Agus, sesuai dengan prinsipnya yang ingin selalu melayani masyarakat.

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyampaikan bahwa pasangan calon yang telah dipilih oleh koalisi empat partai tersebut akan diperkenalkan langsung kepada publik dan media.

 

Ia enggan menyampaikan secara eksplisit tentang kepastian penetapan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI, meskipun mengungkapkan bahwa calon tersebut berusia relatif muda.

 

"Yang jelas dia masih sangat muda," kata dia.

 

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI dari koalisi empat partai direncanakan diumumkan pada Kamis malam pukul 23.00 WIB, namun hingga pukul 3 dini hari belum ada informasi apapun yang diperoleh media. 


Editor: Dani Hamdani  

Dani Hamdani
23-09-2016 04:15