Main Menu

Ledia Hanifa diminta Datang ke Rumah Prabowo, Ada Apa?

Hidayat Adhiningrat P.
23-09-2016 17:35

Ledia Hanifa anggota Fraksi PKS di DPR RI (Facebook/Ledia Hanifa)

Jakarta, GATRAnews - Anies Baswedan tiba di kediaman Prabowo Subianto sekitar pukul 16.20 WIB (23/9) menyusul Sandiaga Uno yang sudah tiba lebih dulu. Anies masuk melalui pintu samping dan langsung masuk ke dalam rumah di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan tersebut.

 

Sekitar setengah jam kemudian, Mardani Ali (Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera) keluar menemui wartawan mengabarkan perkembangan di dalam. "Kita masih melakukan finalisasi, program-program apa  yang akan kita usung bersama," jelasnya.

 

Namun, Mardani juga mengatakan belum ada kepastian dari dalam pertemuan. "Namanya politik, kemungkinan berubahnya ada.  This Art Of Posibility. Bahkan satu jam yang lalu, Pak Prabowo meminta satu orang kader PKS perempuan untuk datang ke Kertanegara ini," ungkap Mardani.

 

Untuk kepastian, lanjut Mardani, akan diumumkan pada saat konferensi pers sebelum berangkat mendaftar ke KPUD. "Mudah-mudahan sebelum magrib diumumkan, nanti sama Pak Sohibul dan Pak Prabowo," katanya.

 

Beredar kabar bahwa kader wanita yang dimaksud adalah Ledia Hanifah, wakil ketua komisi VIII dari dapil Jabar. Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ledia membenarkan bahwa dirinya dipanggil ke Kertanegara.

 

"Kurang dari sejam sampe lah (ke Kertanegara)," katanya. Namun, Ledia belum memastikan bahwa benar dirinya diminta menjadi calon di Pilkada DKI. "makin penasaran makin seru. kita kasih tau nanti," tandasnya.

 

Nama Ledia ini pernah santer muncul ke permukaan saat diusung untuk menggantikan posisi ketua DPR Fahri Hamzah beberapa waktu lalu. 


Reporter : Hidayat Adhiningrat P

Editor: Dani Hamdani 

Hidayat Adhiningrat P.
23-09-2016 17:35