Main Menu

Wapres JK: Dirut dan Wadirut Dicopot agar Pertamina Fokus

Anthony Djafar
03-02-2017 16:10

Jakarta, GATRAnews - Wakil Presiden Wapres Jusuf Kalla (JK) mengatakan bahwa pergatian pimpinan di tubuh Pertamina semata-mata agar fokus dan menjadi profesional.

 

“Ya, soal Dirut dan Wadirut hari ini diganti. Sekali lagi ini agar Pertamina fokus dan menjadi profesional yang lebih baik,” kata Wapres dalam Jumpa pers kepada sejumlah media di kantor Wapres, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

 


Menurut Wapres, setelah perombakan jajaran di jajaran direksi tersebut, nantinya diharapkan menjadi lebih baik dan itu merupakan tugas bersama untuk membenahi Pertamina ke depan. Nah tentu kita harapkan nanti, inikan ada plt sebulan. Dan dalam sebulan baru akan dipilih dirut definitive. Jadi diharapkan nanti, ini juga jadi PR kita semua,” katanya.

 

Wapres berharap menemukan orang yang lebih baik dan direksi yang sudah terpilih nantinya dapat bekerjasama. “Tentu harapannya kita bisa mengangkat orang yang memiliki profesionalisme dan leadership yang kuat juga untuk memperkuat Pertamina,” katanya.


Reporter: Anthony Djafar

Editor: Dani Hamdani  

Anthony Djafar
03-02-2017 16:10