Main Menu

Anies dan Sandi Pantau Hasil Quick Count di Posko Cicurug

Hidayat Adhiningrat P.
15-02-2017 11:23

Anies Baswedan usai nyoblos di TPS 28 Jakarta Selatan, Rabu 15 Februari 2017 (GATRAnews/Handika Rizki R)

Jakarta, GATRAnews - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 28 RT 06/04, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan bergegas kembali ke kediamannya. Anies mengaku bahwa dirinya masih ada agenda di posko pemenangan Anies-Sandiaga Uno di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

 

"Jadi, nanti kami (Anies dan Sandi) akan ke posko di Cicurug," kata Anies di lokasi, Rabu 15 Februari 2017.

 

Sebelumnha, dari jadwal yang diterima Gatranews, Anies memang diagendakan untuk menyambangi posko pemenangan Cicurug pada pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB. Di tempat tersebut, Anies dan Sandi akan memonitor hasil quick count Pilkada DKI 2017

 

Setelah dari posko Cicurug, Anies bersama Sandiaga selanjutnya akan mengunjungi DPP Gerindra di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, untuk memantau hasil exit poll. Sandiaga sendiri saat ini sudah berada di Posko Cicurug.

 

Namun, pasca monitor hasil quick count di Cicurug, Anies belum memastikan bakal hadir di Gerindra atau tidak. "Nanti dari situ ditentukan mau ke mana," ucap dia.

 

Merujuk informasi yang didapatkan Gatranews dari internal tim pemenangan, ada kemungkinan Anies akan ke DPP PKS selepas dari Cicurug.


Reporter : Hidayat Adhiningrat P

Editor: Dani Hamdani 

Hidayat Adhiningrat P.
15-02-2017 11:23