Main Menu

Prabowo: Pilkada DKI adalah Simbol Pertarungan Dua Kekuatan

Hidayat Adhiningrat P.
15-02-2017 16:35

Jakarta, GATRAnews - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP Gerindra mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang dinantikan dengan penuh ketegangan.

 

"Ini adalah hari yang kita nantikan dengan penuh ketegangan. Alhamdulillah kita lihat hari ini kebangkitan dari gerakan rakyat Indonesia," ujar Prabowo dengan suara bergetar, Rabu (15/2).

 

Dalam beberapa survei hitung cepat, pasangan yang diusung Gerindra dan PKS, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul sementara. Atas hal tersebut Prabowo berterimakasih kepada seluruh tim, khususnya tim sukses yang dipimpin oleh politisi PKS, Mardani Ali Sera. "Dan terutama terimakasih kepada para relawan, para saksi, dan para ronda semuanya," sambungnya.

 

Prabowo mengatakan bahwa Pilkada DKI Jakarta ini adalah simbol dari demokrasi Indonesia. Dia menyebutkan, ini adalah pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan dengan penjajahan atas nama uang. "Hanya keadilan, rakyat kita hanya minta keadilan, dan barisan kita yang kita perjuangkan adalah keadilan," tegasnya.

 

Menurut Prabowo, Pilkada DKI merupakan simbol 'pertarungan' dua kekuatan. "Pilkada, DKI khususnya sudah menjadi simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran, kejujuran dan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

 

Menurutnya, pasangan Anies-Sandi termasuk pasangan dengan sedikit biaya kampanye alias paket hemat. Namun dengan akhlak dan kebajikan pasangan nomor urut 3 ini bisa diharapkan oleh rakyat Indonesia.


Reporter : Hidayat Adhiningrat P

editor: Dani Hamdani 

Hidayat Adhiningrat P.
15-02-2017 16:35