Main Menu

Pemuda Berpedang Serang Gereja di Sleman

Flora Librayanti BR K
11-02-2018 11:05

Penyerangan Jemaat Gereja St Lidwina Bedog , Sleman, Yogyakarta. (GATRA/Ist)

Yogyakarta, Gatra.com - Gereja St Lidwina Bedog , Sleman, diserang orang berpedang. Pada hari Minggu, (11/2) sekira pukul 07.30 Wib telah terjadi seseorang yang melakukan penganiayaan terhadap jemaat gereja St. Lidwina Dk. Jambon Trihanggo Gamping Sleman yang sedang melaksanakan ibadat.



Belakangan, pelaku diketahui bernama Suliyono. Pria kelahiran 1995 tersebut tercatat sebagai warga Kandangan Pesanggrahan Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaku kini sudah dilumpuhkan Kepolisian. Pihak polisi juga kini tengah melakukan olah TKP.

Adapun korban dari kejadian tersebut ada empat orang. Budijono, 44 tahun, warga Gamping Sleman mengalami luka sobek pada bagian kepala belakang dan leher bagian belakang akibat senjata tajam. Martinus Parmadi Subiantara, warga Gamping lainnya mengalami luka pada punggung akibat senjata tajam.

Selain itu, Romo Prier mengalami sobek pada kepala belakang akibat senjata tajam. Korban satu lagi adalah Aiptu Munir yang merupakan Aspol Polsek Gamping ini mengalami luka pada tangan akibat senjata tajam.

Para korban kini sudah dibawa ke rumah sakit.




Reporter : Arief Koes Hernawan
Editor : Flora L.Y. Barus

Flora Librayanti BR K
11-02-2018 11:05