Main Menu

Mardani: Cukup Sudah Upaya Membodohi Masyarakat

Hidayat Adhiningrat P.
06-05-2018 11:04

Mardani Ali Sera. (GATRA/Adi Wijaya/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Mardani Ali Sera, deklarator relawan nasional #2019GantiPresiden mengatakan bahwa gerakan #2019GantiPresiden merupakan gerakan bersama. Tokoh gerakanaksi diklaimnya sebagai gerakan relawan.

 

"Bukan Mardani Ali, bukan Neno Warisman, tokoh gerakan ini adalah teman-teman relawan #2019Ganti Presiden," kata Mardani Ali Sera saat berorasi di sekitar Patung Kuda, Thamrin, Jakarta Pusat (6/5).

Mardani juga mengatakan bahwa gerakan ini konstitusional. Sebab, setiap orang memiliki hak untuk berserikat dan berkumpul.

"Ini adalah hak dasar kita walaupun pemerintah berusaha membungkam dengan Perppu Ormas kita berusaha melawannya," katanya.

Selain itu Mardani juga menjelaskan gerakan #2019GantiPresiden ini ditujukan untuk pendidikan politik agar upaya membodohi masyarakat dicukupkan.

“Cukup sudah upaya membodohi masyarakat. Masyarakat disuruh ternak kalajengking. Masyarakat disuruh masuk gorong-gorong. Apa itu cerdas? 2019? Ganti presiden," kata Mardani yang disambut oleh teriakan massa.

Lebih lanjut Mardani mengatakan bahwa baik buruknya negeri tergantung kualitas presiden. Mardani juga mengapresiasi kepolisian yang telah ikut mengamankan deklarasi #2019GantiPresiden. "Kita ucapkan terima kasih kepada Pak polisi. Mereka insyaallah sama kayak kita 2019 ganti presiden," ucapnya.


Reporter: Hidayat Adhiningrat P

Editor : Sandika Prihatnala

Hidayat Adhiningrat P.
06-05-2018 11:04