Main Menu

Lima Ambulans Bawa 6 Kantung Jenazah ke RS Polri

Iwan Sutiawan
09-05-2018 15:47

Petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Mabes Polri juga mendatangi RS Polri Kramatjati sekitar pukul 12.15 WIB. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso/RT)

Jakarta, Gatra.com - Lima ambulans yang mengangkut 6 kantung jenazah tiba di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Lima kantung jenazah tersebut kemudian dimasukkan ke Ruang Instalasi Forensik.

Belum diketahui pasti dari mana lima kantung jenazah yang diangkut 5 ambulans pada Rabu (9/5) tersebut, termasuk nama-nama jenazah dan kenapa dibawa ke RS untuk diperiksa.

Petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Mabes Polri juga mendatangi RS Polri Kramatjati sekitar pukul 12.15 WIB.

Tim Inafis Polri sebanyak empat orang seperti dilansir Antara, membawa koper dan dokumen memasuki ruang forensik. Aparat kepolisian menjaga ketat dan memasang garis polisi untuk mensterilkan di sekitar ruang forensik.

Diduga kantong jenasah itu berasal dari Markas Komando Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat namun belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri.


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
09-05-2018 15:47