Main Menu

Deddy Corbuzier Akan Gelar Show Tunggal

Edward Luhukay
14-12-2012 00:00

Deddy Corbuzier (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Setelah sekitar 15 tahun malang melintang menghibur publik Tanah Air maupun mancanegara melalui aksi-aksi sulapnya, kini Deddy Corbuzier menjajal diri dengan menggelar sebuah show tunggal, berdiri di atas panggung seorang diri, dekat dengan penonton, dan dilakukan selama dua jam non-stop.

Menurut Deddy, pertunjukan yang diberi titel "The Mentalist" ini bakal mengusung tiga hal penting yang terkait dengan perjalanan kariernya. "Yang pertama adalah tentang mengingat akan karya-karya saya selama lima belas tahun ke belakang," kata suami dari Kalina Oktarani itu, di Jakarta, Kamis (13/12) petang.

Yang kedua, Deddy akan menunjukkan beberapa trik baru. Sementara yang ketiga, yang dianggapnya adalah hal yang terpenting. "Saya akan membuat show yang benar-benar Anda tidak pernah lihat sebelumnya. Saya akan membuat sesuatu yang membuat `kedekatan` antara saya dengan penonton," katanya.

"Keajaiaban itu akan terjadi di antara penonton," tambah suami dari Kalina Oktarani tersebut.

"Mereka melihat knife throwing di televisi, tapi mereka tidak lihat kalau nyata di depan mereka bagaimana. Mereka akan melihat saya reading minds, tapi kalau mereka datang ke `The Mentalist`, mereka akan dapat kesempatan untuk dibaca pikirannya."

"Mereka akan melihat saya memprediksi sesuatu. Bagaimana jika saya memprediksi mereka? Ini adalah timbal balik antara saya dan penonton yang tidak akan mereka dapati di televisi," jelas mentalist kelahiran 28 Desember 1976 ini.

Pada kesempatan tersebut Deddy juga menyatakan alasan dipilihnya Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) sebagai tempat penampilannya pada 5-6 Januari 2013. Menurutnya, GKJ memiliki tempat tersendiri di hatinya, hingga gedung seni itu diincarnya untuk berdiri sebagai penampil. "Target saya untuk show tunggal ini bukan untuk uang. Saya hanya ingin berkarya," kata bapak satu anak ini.

Di sisi lain Deddy juga tetap ingin mendidik masyarakat bahwa sulap adalah seni yang dapat dinikmati dengan kelas. "Believe me, you will get something more than magic. Industri musik, comedian, dan entertainer lain, bisa naik turun. Selama 15 tahun, saya cuma mau ngebuktiin, I can stand among the giants!" pungkasnya. (EL) {jcomments on}

Edward Luhukay
14-12-2012 00:00