Main Menu

Ini Pengakuan Stuntman Jokowi Saat Pembukaan Asian Games

Hidayat Adhiningrat P.
03-09-2018 16:38

Stuntman Jokowi saat opening ceremony Asian Games 2018. (Dok.Instagram/@Jokowi/RT)

Jakarta, Gatra.com - Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan berbagai manuver di motor untuk menuju lokasi acara pembukaan Asian Games mengundang banyak perhatian. Jokowi digambarkan terpaksa naik motor ke Stadion Utama Gelora Bung Karno karena terjebak macet.

 

Aksi tersebut, dilakukan oleh seorang stuntman. Stuntman Jokowi saat opening ceremony Asian Games 2018 itu sempat jadi sorotan warganet.

Tak lama setelah pembukaan Asian Games, terungkaplah siapa stuntman yang menggantikan Jokowi di dalam rekaman video itu. Dia adalah Suddum So, seorang pria asal negara Thailand.

Akun Instagram Suddum dipenuhi komentar dari warganet yang mempertanyakan kebenaran jatidirinya sebagai stuntmant Jokowi. Namun, Suddum tidak merespons sama sekali komentar netizen tersebut.

Seusai gelaran pesta olahraga terbesar di Asia itu ditutup semalam, Suddum akhirnya buka suara.

Lewat akun Instagramnya, Suddum mengaku dirinya merasa terhormat bisa tampil menjadi stuntman Jokowi. Saddum juga meminta maaf karena, sebelumnya tidak berbicara sedikitpun tentang aksinya itu.

"It is a great honor to have done this. I have to apologize before that can not answer the question on the job. Thanks for the opportunity and thank to team works. #saddum #jakarta #asiangames2018," tulis Suddum dalam feed instagramnya, Senin (3/9).

Selain itu, di Instagram Story-nya, Suddum juga mengunggah foto-foto behind the scene saat dia beraksi di pembukaan Asian Games.

Dia memakai jas hitam dan dasi merah, persis dengan yang dipakai saat di video opening ceremony Asian Games 2018.


Hidayat Adhiningrat P

 

 

 

Hidayat Adhiningrat P.
03-09-2018 16:38