Main Menu

Monica Karina Kembali Merilis Single Kedua

Mukhlison Sri Widodo
06-09-2018 04:18

Monica Karina (Dok. Youtube/@ Monica Karina/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Setelah sukses berkolaborasi dengan Dhipa Barus dengan hit single Money Honey (Count Me In) kini Monica Karina kembali dengan single terbarunya. 

 

Single terbaru ini juga masih berkolaborasi dengan Dhipa Barus. Selain menjadi penyanyinya, pada kesempatan ini Monica juga yang menuliskan lirik lagu tersebut dari fase awal hingga akhir dengan menggunakan bahasa Inggris. 

Saat jumpa pers di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018), penyanyi muda pendatang baru ini menjelaskan bahwa lagu tersebut menceritakan pengalaman pribadinya sendiri, tentang hubungan romansa, dan kedekatan antara dua orang.

“Sebenarnya lagunya nggak gimana-gimana banget ya. Menurut gue pribadi, lagunya itu lebih seperti menceritakan tentang apa sih rasanya pertama kali kita seorang perempuan dekat dengan seseorang, like you’ve feel the chemistry. Jadi, saat kita punya chemistry sama orang tidak usah ribet, tidak harus bertujuan untuk pacaran. Jadi jalani saja,” ungkap Monica. 

Single yang berjudul “Skin To Skin” kental dengan nuansa R&B dan neo-soul, yang juga pengerjaannya dibantu oleh Dhipa Barus dan Matter Mos. 

Single yang sudah rilis pada tanggal 31 Agustus 2018 ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital music platform, seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer dan lainnya.

Buah hasil dari perilisan lagu ini juga mendapatkan hasil yang sangat positif. “Karena sejauh ini respon yang didapat positif banget dan ini kurang dari seminggu, streaming Spotify sudah sampai seratus ribu,” jelas Monica.

Selain itu adanya pembuatan video clip untuk single ini sudah memasuki tahap pre-production dimana Monica sendiri yang menjadi tokoh utama dalam video clip tersebut dan akan diunggah melalui akun Youtube milik Monica dalam waktu dekat. 


Reporter: YSS
Editor: Mukhlison

Mukhlison Sri Widodo
06-09-2018 04:18