Main Menu

Konser Langka Dewa Budjana, Sebelum Rilis Album Baru

Mukhlison Sri Widodo
06-09-2018 04:50

Dewa Budjana (Dok. Youtube/@Dewa Budjana/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Jelang perilisan album ke-10nya berjudul “Mahandini”, Dewa Budjana akan menggelar konser bertajuk “Samuccaya” dengan konsep instrumental yang disebut masih sangat langka dilakukan oleh musisi Tanah Air. 

 

“Konser ini perjalanan menuju album (baru). Makanya diberi judul Samuccaya yang artinya untaian. Jadi yang ditampillan tidak semua dari album baru, tapi juga lagu-lagu dari (album) sebelumnya,” jelas Budjana saat ditemui dalam konferensi pers Jelang Konser Tunggal “Samuccaya” di Studio Lemmon.id, Jakarta Selatan pada Rabu (5/9). 

Rangkaian konser “Samuccaya” sendiri akan diselenggarakan di 5 kota di pulau Jawa. Konser pertama di Purwokerto pada 12 September mendatang, lalu dilanjutkan dengan empat kota lainnya, yaitu pulau Jawa, yaitu Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Solo. 

Dalam konser ini, Budjana menggandeng empat musisi instrumental lainnya, yaitu Saat Syah (fluet), Shadu Rasjidi (bass), Demas Rawamangsa (Drum), Irsa Destiwi (piana), dan Marthin Siahaan (keyboard). 

“Saya melibatkan mereka justru bisa banyak belajar dari energi yang mereka punya. Komposisi lagu-lagu ini kita garap dan aransemen bareng untuk pagelaran ini,” ungkap gitaris grup band Gigi ini. 

Perihal harga tiket, untuk pre-sale saat ini, tiket kelas festival dibandrol seharga Rp 360.000,- ,dan kelas VIP Rp 650.000,-. Tiket konser dapat dibeli di website resmi Dewa Budjana. 


Reporter: CH
Editor: Mukhlison

Mukhlison Sri Widodo
06-09-2018 04:50