Main Menu

Serial Lokal Halustik Tayang Perdana di 16 Negara

Mukhlison Sri Widodo
12-09-2018 21:08

Serial Lokal Halustik Tayang Perdana.(GATRA/YSS/re1)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com - Viu Original Series Indonesia kembali menyuguhkan tayangan global perdananya yang berjudul Halustik dan akan tayang di 16 negara, baik di Asia, dan Timur Tengah.

 

Original series ini merupakan tayangan kedua dari pemenang ajang Viu Pitching Forum 2018, karya Sally Anom Sari, yang disutradari oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung. 

Selain itu serial Halustik ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha, Natalius Cendana, dan masih banyak lagi. 

Myra Suraryo selaku Senior Vice President Marketing Viu Indonesia mengungkapkan bahwa melalui Viu dapat menjadi wadah berkreasi karya anak bangsa untuk diperlihatkan ke dunia internasional.

Halustik sendiri bercerita tentang cinta, persahabatan, dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantangan hidup di Jakarta, hingga membawa mereka ke Nepal dan merubah hidup kedua sahabat ini selamanya.

Dengan proses syuting selama 40 hari di tiga tempat yaitu Jakarta, Puncak, dan Nepal. Membuat adanya kendala-kendala yang harus dihadapi. 

"Yang paling sulit ditangani itu cuaca. Dimana kamera sudah siap, semua kru sudah stand by tiba-tiba turun hujan. Jadi itu sih kendala paling besar selama produksi, karena harus berpindah tempat ke Nepal, ke Puncak, dan di Jakarta juga," ungkap Andri Cung pada jumpa pers di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Rabu (12/09). 

Halustik akan hadir dalam 13 episode, mulai tayang perdana pada 12 September 2018 diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa, di aplikasi Viu dan Viu.com.


Reporter: YSS
Editor: Mukhlison

Mukhlison Sri Widodo
12-09-2018 21:08