Main Menu

Bantah Menikah: Momen Romantis Justin Bieber dan Hailey Baldwin di London

Birny Birdieni
19-09-2018 12:45

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Liam Goodner/ Shutterstock.com/FT02)

Artikel Terkait

 

London, Gatra.com- Pemandangan romantis ditunjukkan oleh Justin Bieber saat sedang bersama Hailey Baldwin di jalanan London, Selasa (18/9) waktu setempat.

Penyanyi dan model yang dikabarkan baru menikah itu pergi ke Inggris akhir pekan lalu. Perjalan dari ini utamanya adalah untuk hadir dalam ajang London Fashion Week, namun pasangan baru itu terlihat berjalan-jalan, belanja dan bernyanyi di jantung kota London itu.

Seperti di beritakan E!, Bieber bernyanyi untuk Hailey. Sedangkan model kelahiran Arizona, 22 November 1996 itu asyik merekam momen itu. Seorang saksi mata menyebut kalau itu momen romantis dan penuh kasih sayang.

"Mereka sangat penuh kasih sayang, berhenti di sudut-sudut jalan untuk saling menarik dalam ciuman. Mereka tidak pernah membiarkan satu sama lain terlalu jauh dan selalu saling menyentuh dan tertawa," ungkap seorang saksi mata dikutip dari E!Entertainment, Rabu (19/9).

Ketika pasangan itu akhirnya memiliki kesempatan untuk mengendarai kincir raksasa, mereka hampir tidak bisa menikmati pemandangan yang memukau di sekitar mereka. Mereka sedikit sibuk berciuman "sepanjang waktu." Tapi siapa yang bisa menyalahkan mereka?

Dan ketika mereka tidak berciuman, "Mereka memeriksa pemandangan kota dan bersenang-senang," kata saksi mata. "Setelah itu, mereka berjalan di sepanjang sungai dan menikmati pemandangan Big Ben."

Perjalanan mereka ke luar negeri terjadi di antara spekulasi bahwa kekasih muda ini menikah minggu lalu di gedung pengadilan New York City. Baldwin membantah desas-desus di Twitter, di mana dia menulis: "Saya mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tapi saya belum menikah!"

Bisikan pernikahan terjadi setelah pasangan itu bertunangan di Bahama pada bulan Juli, setelah pacaran singkat.


Birny Birdieni 

Birny Birdieni
19-09-2018 12:45