Main Menu

Idul Adha, Raffi Ahmad Ditinggal Anak dan Istri ke Yogyakarta

Fahrio Rizaldi A.
25-09-2015 13:19

Nagita Slavina & Raffi Ahmad (GATRAnews/dok)

Jakarta, GATRAnews - Idul Adha tahun ini menjadi spesial bagi aktor, dan presenter Raffi Ahmad. Kebahagiannya semakin lengkap karena memiliki istri dan anak. Pun begitu, Raffi mengaku tak ditemani sang istri dan anaknya saat berkurban.

"Habis solat, aku berpisah sama Gigi (Nagita Slavina), dia sama Rafatar (anak Raffi) pergi ke Yogyakarta," ujar Raffi, Kamis (24/9) di kediamannya, bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi mengatakan, keberangkatan Gigi ke Yogyakarta adalah untuk memenuhi undangan pernikahan sahabatnya. Raffi pun ingin menemani Gigi ke Yogyakarta, namun karena memiliki kewajiban berkurban, presenter acara televisi ini akan menyusul istri dan anaknya usai berkurban di Jakarta.

"Acarabya Sabtu, tapi, karena Rafatar diajak, kata dokter jangan langsung satu hari. Gigi dan Rafatar harus tinggal di sana, berangkat duluan. Aku nanti nyusul hari Sabtu," jelasnya.

Ditinggal anak dan istri, diakui Raffi, membuatnya sedih. Namun, karena memenuhi undangan, Raffi pun mengizinkan keluarganya pergi sementara. "Ya sedih juga. Serba salah, kalau nanti Rafatar nyusul berangkat sama aku, kasihan Rafatarnya. Terus kalau aku enggak berangkat, kasihan Giginya," tandasnya.


Reporter: RAB

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
25-09-2015 13:19