Main Menu

Pasha Kandidat Kuat Wakil Wali Kota Palu, Ungu Terancam Tanpa Vokalis?

Fahrio Rizaldi A.
09-12-2015 18:20

Jakarta, GATRAnews - Keputusan vokalis grup musik Ungu, Pasha, untuk melangkah ke ranah politik rupanya berbuah manis. Pasha, yang maju sebagai calon wakil wali kota Palu, mendapatkan suara yang cukup tinggi di daerah pemilihannya. Optimisme Pasha untuk memimpin Kota Palu telah dipertimbangkan oleh rekan dan manajemen perusahaan rekaman yang menaunginya.

Rudi Wanandar, perwakilan dari perusahaan rekaman Ungu, Trinity Optima Production, mengatakan bahwa keputusan Pasha melaju sebagai calon wakil wali kota Palu tidak berpengaruh terhadap eksistensi grup musiknya.

"Dia (pasha) akan tetap bersama Ungu. Apa pun bentuk kontribusinya, bisa lagu, bisa apa saja, dia tetap bersama Ungu," ujar Rudi saat dihubungi media, Rabu (9/12), di Jakarta.

Lebih lanjut Rudi menegaskan, Ungu bukan sekadar grup musik. Ungu, menurutnya, sudah seperti merk dagang. Akan ada banyak unit bisnis yang dikembangkan atas nama Ungu. "Sejauh ini kami belum melakukan apa pun. Tidak ada yang bisa menggantikan Pasha meski nanti dia terpilih menjadi pejabat publik di sana. Kami tetap akan berkembang," ungkapnya.

Sebagai pembuktian, Rudi menjelaskan, tahun depan Ungu sudah menyiapkan sebuah album. Meski belum ditentukan perilisannya, Rudi mengaku masih ada Pasha yang terlibat dalam pembuatan album tersebut. Pun begitu, tanggungjawab manajemen menghadirkan vokalis saat Ungu pentas masih menjadi tanda tanya. Meski Pasha bisa menyumbangkan karya untuk materi album, jika dirinya terpilih menjadi Walikota Palu, tentu Pasha tak bisa seenaknya meninggalkan tugasnya hanya untuk tampil menghibur bersama Ungu.

"Tidak ada masalah, kami 18 tahun bersama, dan sekarang sudah 11 tahun bersama Trinity Optima Production. Personil Ungu juga masih punya side project. Tapi kami belum bisa memberi jawaban sekarang," jelasnya.



Repoter: RAB
Editor: Edward Luhukay


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Fahrio Rizaldi A.
09-12-2015 18:20