Main Menu

Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt

Fahrio Rizaldi A.
03-03-2016 18:05

Jakarta, GATRAnews - Perceraian kembali mewarnai jagat hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar kurang sedap datang dari pasangan selebritas Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Dewi baru saja mendaftarkan gugatan cerai kepada Marcellino di pengadilan. Gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (PN Jaksel) Made Sutrisna.

"Benar, dia (Dewi Rezer) menggugat (cerai) suaminya," ujar Sutrisna, Kamis (3/3) saat ditemui di PN Jaksel, Ampera, Jakarta Selatan.

Berkas gugatan cerai dari Dewi, kata Made Sutrisna, diterima pada Rabu (2/3). Saat itu, kuasa hukum Dewi yang mewakili mendaftarkan berkas ke PN Jaksel.

"Daftarnya kemarin, dia diwakili oleh kuasa hukumnya," ungkapnya.

Perceraian ini menjadi kabar yang mengejutkan. Sebab, selama ini pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt dikenal harmonis dan tak pernah bermasalah.

Dewi Rezer, model sekaligus pemain film, menikah dengan Marcellino Lefrandt di Jimbaran, pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Fahrio Rizaldi A.
03-03-2016 18:05