Main Menu

Sakit Usai Syuting, Reza Rahadian Dijenguk Habibie

Fahrio Rizaldi A.
03-04-2016 07:35

Jakarta, GATRAnews - Reza Rahadian terpaksa rehat sementar dari syuting karena sakit. Reza harus istirahat total di rumah sakit usai mengkikuti proses syuting film Rudy Habibie. Melihat kondisi Reza, sang produser, Manoj Punjabi memutuskan untuk menunda jadwal syuting film Rudy Habibie. "Karena kelelahan dan salah makan sepertinya. Reza syuting sejak bulan Februari di luar negeri, jadinya kelelahan," ujar Manoj, Kamis (31/3), di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Walau kondisi tubuhnya sedang buruk, Reza masih berniat melanjutkan proses syuting. "Saya sudah bilang nggak usah dilanjutkan. Dia tetap maksa untuk syuting," ungkapnya.

Saat dirawat di rumah sakit, Reza sempat dijenguk oleh mantan Presiden RI, BJ. Habibie. Habibie memang dikenal akrab dengan Reza setelah sang aktor memerankan dirinya di film Habibie dan Ainun. "Habibie sudah tiga kali ke sini," ucap Reza.

Manoj mengatakan, Habibie sempat dilarang oleh pihak rumah sakit menemui Reza. Namun, keesokan harinya, Habibie kembali menjenguk Reza ke rumah sakit. "Nggak boleh jenguk karena sudah larut malam. Besok paginya dia jenguk lagi," tukas Manoj.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
03-04-2016 07:35