Main Menu

Robby Abbas Siap Ungkap Identitas Artis Pelaku Prostitusi

Fahrio Rizaldi A.
17-05-2016 16:55

Jakarta, GATRAnews - Setelah resmi dibebaskan dari penjara, Robby Abbas, yang dikenal sebagai mucikari spesial selebritas alias artis, berniat mengungkap identitas semua selebritas yang terlibat prostitusi online yang dikelolanya.  Robby mengaku dirinya kerap diminta mencarikan pelanggan untuk sejumlah selebritas yang juga berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK). Dalam waktu dekat, Robby Abbas akan menggelar konferensi pers untuk mengungkapkan siapa saja yang terlibat bisnis prostitusi dengannnya.

"Pasti nanti akan buka-bukaan. Masih saya rencanakan," ungkap Robby saat dihubungi media, Senin (16/5).

Robby berjanji akan mengungkap semua rahasia yang dia simpan. Banyak hal yang menurutnya harus diketahui publik terkait bisnis prostitusi di kalangan selebritis. "Ada rahasia besar. Nanti akan saya bicarakan saat preskon (konferensi pers)," jelasnya.

Seperti yang kerap diberitakan sebelumnya, nama Robby Abbas mencuat saat kepolisian mengungkap jaringan prostitusi yang melibatkan selebiritis. Robby Abbas merupakan orang yang kerap menjadi perantara pihak selebritas dan pengguna jasa prostitusi. Robby mengaku pekerjaan ini dilakukan untuk mencari pendapatan tambahan bagi para selebritas.

Nama-nama selebritas yang berseliweran di berbagai media massa maupun dunia maya, seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih, atau Shinta Bachir, kerap muncul seputar permasalahan ini.



Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Edward Luhukay

Fahrio Rizaldi A.
17-05-2016 16:55